Kopi Excelso Dapoer Kupang di Kota Kupang NTT, Rasanya Bikin Nagih

Kopi Excelso Dapoer Kupang di Rumah Makan Dapoer Kupang, Kota Kupang, NTT, Rasanya Bikin Nagih

Kopi Excelso Dapoer Kupang di Kota Kupang NTT, Rasanya Bikin Nagih
poskupangwiki.com/novemy leo
Kopi Excelso Dapoer Kupang di Rumah Makan Dapoer Kupang di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) 

POSKUPANGWIKI.COM, KUPANGKopi Excelso Dapoer Kupang bikin 'nagih'. Itulah tanggapan sejumlah pelanggan Rumah Makan Dapoer Kupang usai mencicipi segelas kopi excelso buatan Benjemin Sinlae alias Kong.

Poskupangwiki.com yang mencoba mencicipi Kopi Excelso Dapoer Kupang yang ada di Rumah Makan (RM) Dapoer Kupang pun jadi ikut 'terbawa'.

Penyajian Kopi Excelso Dapoer Kupang ini cukup unik, wadah yang digunakan berupa gelas unik. Saat dilihat, kopi itu seperti ada di dalam dalam dua gelas bening, ya gelas dalam gelas.

Proses pembuatan kopi itu juga menggunakan sebuah mesin pembuat kopi. Dimana kopi yang masih dalam bentuk biji itu dicampur air dan diolah langsung dengan mesin sehingga takarannya sudah pasti pas.

Sejumlah pelanggan yakni Joe dan Jerry Tanone, ditemui poskupangwiki.com di RM Dapoer Kupang, Sabtu (4/1/2020) malam pun memberikan testimoni yang sama, "Kopi Excelso Dapoer Kupang bikin nagih".

Rahasia Tersembunyi Menu Makanan dan Minuman di Dapoer Kupang yang Bikin Pelanggan Jatuh Cinta

Joe, pelanggan Kopi Excelso Dapoer Kupang di Rumah Makan Dapoer Kupang di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (4/1/2020) malam
Joe, pelanggan Kopi Excelso Dapoer Kupang di Rumah Makan Dapoer Kupang di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (4/1/2020) malam (poskupangwiki.com/novemy leo)

Jerry Tanone mengatakan, sudah belasan kali mencicipi kopi excelso Dapoer Kupang dan dia terus kembali untuk menikmatinya.

Joe, karyawan Telkom mengatakan, kopi Excelso Dapoer Kupang sangat enak dan dia baru menemukan kopi yang seperti ini.

"Enak mantap, saya baru ketemu kopi ini, kayaknya bikin nagih nantinya. Kalau biasa kopi gonta ganti tempat langsung lupa rasanya, kalau ini rasanya melekat terus," kata Joe, Sabtu (4/1/2020) malam.

Joe mengatakan, dengan harganya Rp 15.000, dia sudah mencicipi kopi excelso dengan rasa bintang lima.

"Hanya dengan limabelas ribu sudah dapat kopi kualitas bintang 5. Ini porsinya sudah pas. Sarannya, dijaga cita rasa dan penyajiannya," saran Joe.

Jagung Bose dan Sambal Luat, Makanan Khas NTT, Begini Cara Membuatnya

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved