Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, Dicky, Bagi Resep Prestasi WBK: Sebut Nama Messi & Ronaldo

Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, Dicky, Bagi Resep Prestasi WBK, Sebut Nama Messi & Ronaldo

POSKUPANGWIKI.COM, OELAMASI - Pengadilan Negeri (PN) Oelamasi Kabupaten Kupang meraih predikat WBK alias Wilayah Bebas Korupsi pada bulan Desember 2019 lalu.

Bagaimana Pengadilan Negeri Oelamasi bisa Meraih prestasi itu, Ketua PN Dicky AS Nitbani, SH, MH bagi resep praktis.

Ditemui POSKUPANGWIKI,COM belum lama ini di Kupang, Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi di Kabupaten Kupang, Decky Arianto Safe Nitbani, SH, MH menjelaskan, PN Oelamasi menerima penghargaan WBK alias wilayah bersih dari korupsi tanggal 10 Desember 2019 bertempat di Hotel Bidakara Jakarta.

"Ada rasa cemas, bangga dan banyak hal yang kemudian menjadi harapan bagi kami untuk tetap kami pertahankan, dan hal itu tidak mudah, resistensi pasti ada kelemahan pasti ada," kata Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi, Dicky Arianto Safe Nitbani.

Pengadilan Negeri Oelamasi di Kabupaten Kupang, Provinsi NTT, Raih Wilayah Bebas Korupsi

Ruang sidang utama di Pengadilan Negeri Oelamasi di Kabupaten Kupang, Provinsi NTT
Ruang sidang utama di Pengadilan Negeri Oelamasi di Kabupaten Kupang, Provinsi NTT (poskupangwiki.com/novemy leo)

Tapi menurut Dicky AS Nitbani pihaknya percaya jika ada pemahaman yang utuh didukung kinerja yang baik maka predikat itu bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan melalui perkataan, pikiran dan perbuatan.

“Karena kekompakan di pelayanan publik tidak ditentukan pribadi tapi dari kerjaksama yang solid. Saya katakan kepada anak buah saya, Lionel Missi dari Kristian Ronaldo tidak akan punya nama jika mereka tidak ada dalam satu tim. Mereka juga tidak akan punya nama jika tim mereka tidak pernah kompak, tidak pernah solid. Demikian juga PN Oelamasi yang berhasil meraih WBK,” kata Dicky Arianto Safe Nitbani.

Simak Profil Ketua, Hakim, dan PNS di Pengadilan Negeri Oelamasi: Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi

Pernahkah ada laporan dari masyarakat tentang hakim nakal?

Menurut Dicky AS Nitbani, sejak dia memimpin PN Oelamasi bulan September hingga saat ini, laporan seperti itu tidak pernah ada.

“Tetapi kami terus membangun dan melakukan pembenahan supaya apa yang telah diraih kita raih dan sudah menjadi budaya kerja PN Oelemasi ini bisa tetap dipertahaknakan dan jika perlu ditingkatkan,” kata Dicky AS Nitbani.

Dicky AS Nitbani menambahkan, jika ingin meraih prestasi maka visi misi perlu dibuat dan diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved