Jaksa 'Berceceran', Inilah Cara Kajari Kabupaten Kupang Shirley Manutede Kumpulkan Mereka

Jaksa Bececeran Diluar Kantor, Begini Cara Kajari Kabupaten Kupang Shirley Manutede Kumpulkan Mereka

POSKUPANGWIKI.COM, OELAMASI -  Setiap hari para jaksa di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang selalu melakukan kegiatan di luar kantor, seperti menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Oelamasi, atau sedang tugas ke luar daerah, atau sedang mengurus sesuatu di Kejati NTT atau Kejari Kota Kupang.

Ataupun mungkin ada Jaksa yang masih tetap berada di kantor dan sedang melakukan suatu pekerjaan.

Ketika mendadak ada rapat penting, para jaksa menjadi sulit dikumpulkan dan kondisi ini jika dibiarkan terus menerus, bakal mengganggu kinerja atau pencapaian hasil yang ditargetkan pihak Kejari Kabupaten Kupang.

Melihat kendala itu, Kajari Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, SH langsung membuat program aplikasi menarik untuk bisa 'mengumpulkan' para jaksa dalam suatu waktu mesti mereka berada di tempat lain.

Shirley Manutede, SH, Kajari Kabupaten Kupang
Shirley Manutede, SH, Kajari Kabupaten Kupang (FB Shirley Manutede)

Aplikasi itu bernama Aplikasi Live Meeting.

Kajari Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, SH, MH, ditemui di ruang kerjanya, Senin (20/1/2020) siang menjelaskan aplikasi Live Meeting itu.

Shirley Manutede mengatakan, hingga kini pihak Kejari Kabupaten Kupang belum memiliki rumah dinas untuk Kajari dan untuk jaksa.

Karena itu, seringkali mereka kesulitan saat hendak pulag pergi kantor. Pasalnya, kantor kejari Kabupaten Kupang berada diluar kota sekitar 1 jam perkalanan dari Kota Kupang.

Sementara itu Kajari dan para jaksa serta pegawai memiliki rumah tinggal di Kota Kupang.

Tiap pagi dari Kupang ke Oelamasi dan sore hari pulang kantor dari Oelamasi ke Kupang . Tapi karena sering di lakukan sehari-hari maka kondisi ini sudah dirasa dekat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved