Kepala Imigrasi Kelas I TPI Kupang Berkomitmen Raih WBK, Pegawai Diminta Lakukan Hal Ini

Kepala Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Sjachril Berkomitmen Raih WBK, Pegawai Diminta Lakukan Hal Ini

POSKUPANGWIKI.COM - Kepala Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Sjachril baru 3 minggu memimpin Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang merasa masih ada yang perlu dibenahi.

"Saya baru masuk hampir 3 minggu sudah diberikan beban kerja yang luar biasa. Mari bekerja dengan baik," kata Sjachril.

Sjachril  berharap seluruh pegawai bisa mendukungnya untuk mewujudkan zona integritas dan bisa meraih WBK dan WBMM.

"Menhukham mempercayakan saya sebagai Kepala kantor, saya perpanjangan tangan dari Menteri Hukum dan HAM juga Dirjen Imigrasi untuk melaksnakaan tugas dan fungsi yang ada.

Sementara yang tidak kalah penting adalah dukungan dan koordinasi antar-organisasi dan perangkat daerah, guna mewujudkan manusia yang unggul," kata Sjachril.

Sjachril berpesan agar setiap pegawai menjalankan tugasnya sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dan profesional, serta tidak semena-mena terhadap masyarakat.

"Jangan semena-mena saat melayani masyarakat, tegakan keadilan sesuai apa yang seharusnya kita tegakan. Kita akan bisa meraih WBK," kata Sjachril.

Selain itu, seluruh jajaran keimigrasian juga mesti memperhatikan akuntabilitas dan melakukan inovasi.

"Jauhi KKN, harus kita lakukan dengan kerja nyata, komitmen, integritas dan loyalitas harus ditunjukan. Saat penandatanganan ini saya harapkan semua apa yang kita canangkan dan deklarasikan akan ada hasil maksimal dan memuaskan yang dicapai," kata Sjachril.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Sjachril, S.Sos, Foto bersama forkompinda dan pegawai usai pembacaan Deklarasi Janji Kinerja 2020, penandatangan komitmen bersama pakta integritas dan penandatangan piagam pencanangan pembangunan zona integritas, Rabu (29/1/2020) siang.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Sjachril, S.Sos, Foto bersama forkompinda dan pegawai usai pembacaan Deklarasi Janji Kinerja 2020, penandatangan komitmen bersama pakta integritas dan penandatangan piagam pencanangan pembangunan zona integritas, Rabu (29/1/2020) siang. (poskupangwiki.com/novemy leo)

Sjachril juga meminta jajaran keimigrasian mengikuti pesan Jokowi: "Speed, speed, speed. Jangan saat ditempatkan tidak ada perubahan di sana, pindah tempat tanpa ada perubahan. Jangan hanya kerja begitu begitu saja kalau kerja rutinitas itu biasa tapi kalau ada kerja luar biasa maka itu luar biasa," kata Sjachril.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved