Begini Cara Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel Ajak Kaum Milenial Lapor Pajak

Begini Cara Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel Ajak Kaum Milenials Lapor Pajak

POSKUPANGWIKI.COM - Begini Cara Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel mengajak kaum milenials di NTT untuk mendaftarkan diri sebagai wajib pajak dan sekaligus membayar Pajak.

Ajakan Audrey Jennifer Siebel itu disampaikan kepada POSKUPANGWIKI.COM, di sela-sela kegiatan Rapat Kordinasi Pelaksanaan Anggaran 2020, di Gedung Keuangan Negara Kupang, Rabu (12/2/2020) siang.

Audrey Jennifer Siebel mengaku sudah punya NPWP dan tahun dekat akan melaporkan ajaknya di Kantor Pajak. "Saya sudah punya NPWW, tahun depan baru lapor SPT," kata Audrey Jennifer Siebel.

Audrey mengaku, memiliki NPWP karena kesadarannya sendiri untuk melaporkan diri sebagai wajib pajak karena sudah memiliki penghasilan.

"Saya sendiri yang tergerak untuk melaporkan diri sebagai wajib pajak. Hal ini saya lakukan sebagai betuk kecintaan saya kepada bangsa dan tanah air Indonesia," kata Audrey Jennifer Siebel.

Bunga Mawar Atasi Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Bau Mulut dan 11 Masalah Ini

Pohon Sepe, Flamboyan Tanah Timor yang Dirindukan Warga Kupang NTT di Perantauan, Benarkah?

Dan Adurey Jennifer Siebel mengaku pelayanan di Kantor Pajak sangat memuaskan dan petugas juga ramah-ramah.

Menurut Audrey Jennifer Siebel, banyak anak-anak atau kaum milenial yang sudah punya penghasilan sendiri namun belum memiliki NPWP.

Dan hal ini terjadi karena masih kurangnya pengetahuan dan pemahanan terhadap hal tersebut.

Karena itu, Audrey Jennifer Siebel berharap ada sosialisasi terus menerus agar bisa terbangun kesaradan generasi millenial untuk mengurus NPWP dan melaporkan pajaknya setiap tahun.

Putri Pariwisata NTT 2019 Audrey Jennifer Siebel dalam Rapat Kordinasi Pelaksanaan Anggaran 2020, di Gedung Keuangan Negara Kupang, Rabu (12/2/2020) siang.
Putri Pariwisata NTT 2019 Audrey Jennifer Siebel dalam Rapat Kordinasi Pelaksanaan Anggaran 2020, di Gedung Keuangan Negara Kupang, Rabu (12/2/2020) siang. (poskupangwiki.com/novemy leo)

Audrey Jennifer Siebel juga mengajak kaum milenial untuk segera mendaftarkan diri sebagai wajib pajak dan rutin melaporkan SPT nya ke kantor pajak terdekat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved