Wawancara Eksklusif Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel: Jadilah Wisatawan Berkualitas

Wawancara Ekslusif Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel, Jadilah Wisatawan Berkualitas

POSKUPANGWIKI.COM, KUPANG - Wawancara Ekslusif Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel, Jadilah Wisatawan Berkualitas

Audrey Jennifer Siebel, Putri  Pariwisata NTT Tahun 2019 memberikan apresiasi kepada warga lokal termasuk para wisatawan yang sudah datang mengujungi wilayah NTT.

Sebagai Putri Pariwisata NTT, Audrey melihat masih banyak pembenahan yang harus dilakukan oleh Pemerintah, masyarakat dan stake holder lainnya. Bagaimana kesan dan saran Audrey kepada Pemerintah, masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke wilayah NTT?

Ikuti wawancara ekslusif Poskupangwiki,com, OMDSMY Novemy Leo bersama Audrey Jennifer Siebel, di sela-sela kegiatan Rapat Kordinasi Pelaksanaan Anggaran 2020, di Gedung Keuangan Negara Kupang, Rabu (12/2/2020) siang.

1. Apakah Kabar Audrey, setelah terpilih menjadi Putri Pariwisata NTT tahun 2019 dan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Tourism Metropolitan International 2019 di Kamboja, apa kegiatanmu saat ini?

Puji Tuhan, Kabar saya sangat baik. Saat ini saya masih kuliah, dan terus enjalankan tugas sebagai miss tourism metropolitan dan menjalankan kegatan modeling.

2. Bagaimana Anda melihat Pariwisata di NTT saat ini?

Sangat luar biasa, Pariwisata di NTT mulai semakin berkembang. Dan saya memberikan apresiasi besar terhadap Pemerintah, masyarakat dan juga wisatawan serta semua pihak yang selama ini telah berperan sesuai perannya masing-masing untuk memajukan pariwisata di NTT. Namun harus diakui bahwa masih banyak pembenahan yang harus dilakukan.

Putri Pariwisata NTT 2019 Audrey Jennifer Siebel bersama sekretaris dinas Pariwisata NTT (tengah) dan Rektor Undana Kupang (kanan) dalam kegiatan Rapat Kordinasi Pelaksanaan Anggaran 2020, di Gedung Keuangan Negara Kupang, Rabu (12/2/2020) siang.
Putri Pariwisata NTT 2019 Audrey Jennifer Siebel bersama sekretaris dinas Pariwisata NTT (tengah) dan Rektor Undana Kupang (kanan) dalam kegiatan Rapat Kordinasi Pelaksanaan Anggaran 2020, di Gedung Keuangan Negara Kupang, Rabu (12/2/2020) siang. (poskupangwiki.com/novemy leo)

3. Bagaimana Anda melihat kesiapan Pemerintah dalam pengembangan Pariwisata di NTT?

Banyak hal yang mesti dibenahi seperti penyediaan infrastruktur, sarana prasarana, fasilitas dan juga mental  masyarakat. Saya mendukung program English day setiap hari rabu, namun pelaksanaannya belum konsisten. Hal ini mesti terus ditingkatkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved