Wisatawan yang Mau Berkunjung ke NTT, Simak Pesan Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel

Wisatawan yang Mau Berkunjung ke NTT, Simak Pesan Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel

POSKUPANGWIKI.COM - Wisatawan yang Mau Berkunjung ke NTT, Simak Pesan Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel

Audrey Jennifer Siebel ditemui POSKUPANGWIKI.COM, di sela-sela kegiatan Rapat Kordinasi Pelaksanaan Anggaran 2020, di Gedung Keuangan Negara Kupang, Rabu (12/2/2020) siang.

Audrey memberikan apresiasi kepada para wisatawan yang sudah datang ke NTT selama ini.

Namun Audrey berpesan agar para wisatawan baik lokal, nasional maupun mancanegara yang datang mengunjungi objek wisata di NTT hendaknya bisa menghargai budaya dan nilai yang ada di masyarakat setempat.

"Wisatawan yang datang ke NTT kami sangat harapkan adanya penghargaan kalian terhadap NTT. Maksudnya hendaknya ada sikap saling menghargai budaya yang ada di NTT. Selalu menjaga kebersihan di saat Anda berwisata di NTT," pesan Audrey Jennifer Siebel.

Untuk masyarakat, Audrey Jennifer Siebel berharap agar masyarakat siap menyambut wisatawan yang datang dengan karakter yang baik dan juga tetap berpegang pada nilai budaya yang baik.

Putri Pariwisata NTT, Audrey Jennifer Siebel
Putri Pariwisata NTT, Audrey Jennifer Siebel (dok Audrey Jennifer Siebel)

"Tentunya masyarakat harus lebih welcome dengan para wisatawan yang hadir dan juga tetap memperhatikan kenyamanan wisatawan dan menjaga kebersihan," kata Audrey Jennifer Siebel.

Untuk milenial, Audrey Jennifer Siebel berharap agar para milenial terus bisa mempromosikan objek wisata yang ada di NTT kepada masyarakat dunia.

"Para milenials, terulah mempromosikan wisata di NTT, dan teruslah mengajak masyaraat untuk ikut mempromosikan wisatawa yang ada, jangan lupa jaga kebersihan, kenyamanan dan estetika dari tempat wisata yang ada," pesan Audrey Jennifer Siebel.

Khusus untuk wisata di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Audrey Jennifer Siebel mengaku sangat terkesan dengan keindahan wisata disana. "Karena Labuan Bajo memiliki

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved