Kakanwil XXII Ditjen Perbendaraan Negara NTT, Lidya Kurniawati Christyana Beri Pesan Penting

Kepala Kantor Wilayah XXII Ditjen Perbendaraan Negara NTT, Lidya Kurniawati Christyana memberi pesan penting pada kuasa pengguna anggaran

POSKUPANGWIKI.COM, KUPANG - Kepala Kantor Wilayah XXII Ditjen Perbendaraan Negara NTT, Lidya Kurniawati Christyana memberi pesan penting pada kuasa pengguna anggaran.

Lidya Kurniawati Christyana  mengatakan, APBN dan APBD adalah amanah dari rakyat yang mestinya dipertanggungjawakan oleh kuasa pengguna anggaran.

Karenanya Lidya Kurniawati Christyana  memberikan pesan penting untuk para kuasa pengguna anggaran.

"Saya ingin berpesan kepada seluruh kuasa pengguna anggaran baik kuasa pengguna anggara pada satuan kerja vertikal maju pun satuan kerja perangkat daerah bahwa APBN dan APBD adalah amanah dari rakyat yang harus kita eksekusi dan harus dipertanggungjawabkan kepada rakyat kembali.

Lidya Kurniawati Christyana  juga berharap ada dukungan penuh dari kuasa pengguna anggaran.

"Oleh Karena itu, mohon dukungan kepada kuasa pelaksanaan anggaran. Mari kita laksanakan anggaran dengan baik, kita sesuaikan dengan prioritas kerja pemerintah dan mari sama-sama mengawal anggaran belanja Negara untuk Indonesia maju," harap Lidya Kurniawati Christyana.  

Wawancara Eksklusif Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel: Jadilah Wisatawan Berkualitas

Begini Cara Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel Ajak Kaum Milenial Lapor Pajak

Ditanya soal komitmennya selaku Kakanwil XXII Ditjen Perbendaharaan Kupang Provinsi NTT, Lidya Kurniawati Christyana  menyatakan siap melakukan yang terbaik.

"Komitmen saya selaku Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT, saya siap untuk mensosialisasikan, mengedukasi dan membuat pelaksanaan anggaran menjadi terasa lebih mudah dipahami dan lebih mudah untuk dieksekusi," kata Lidya Kurniawati Christyana. 

(POSKUPANGWIKI.COM/NovemyLeo)

Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved