Wisata Bahari Esotik di Kupang, Ecowisata Mangrove Oesapa di Kecamatan Kelapa Lima, Provinsi NTT

Wisata Bahari yang Esotik di Kupang, Ecowisata Mangrove Oesapa di Kecamatan Kelapa Lima, Provinsi NTT

POSKUPANGWIKI.COM - Salah satu destinasi wisata bahari yang ada di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) adalah Ekowisata Mangrove. Sudah pernah kesana? Bagaimana pendapatmu? Indah bukan?

Bagi yang belum pernah ke lokasi Ecowisata Mangrove, jangan sampai ketinggalan, yuks buruan kesana.

Ecowisata Mangrove berada di Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi NTT.

Tahukah kawan, waktu yang tepat mengunjungi Ecowisata Mangrove adalah pada musim semi atau kemarau.

Pintu masuk lokasi wisata bahari, Ecowisata Mangrove di Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi NTT.
Pintu masuk lokasi wisata bahari, Ecowisata Mangrove di Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi NTT. (poskupangwiki.com/novemy leo)

Cuaca Kota Kupang yang panas kalau tidak mau dikatakan sangat panas, bakal dikalahkan dengan keteduhan hutan Mangrove di lokasi wisata Ecowisata Mangrove.

Lokasi wisata Ecowisata Mangrove berada di samping Supermarket Dutalia, Oesapa. Dutalia adalah pionir supermarket swalayan di Kota Kupang.  

Ya, tepat di samping Supermarket Dutalia terdapat gapura selamat datang di Ecowisata Mangrove, masuklah ke gapura itu dan ikuti jalan aspal, hingga mentok di tempat pembuatan garam, kemudian berbeloklah ke kiri.

Lurus saja dan terus hingga terlihat pintu masuk Ecowisata Mangrove. Masuklah setelah membayar kartis Rp 5.000 per orang.

Masukah ke dalam dan tentukanlah pilihlahmu, mau masuk mengikuti jembatan kayu bagian kanan atau bagian kiri.

Salah satu spot menarik di lokasi Ecowisata Mangrove di Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi NTT.
Salah satu spot menarik di lokasi Ecowisata Mangrove di Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi NTT. (poskupangwiki.com/novemy leo)

Tak perlu kuatir karena semua jalan itu akan bermuara ke satu tujuan yakni ke kapal kayu buatan yang tepat berada di destinasi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved