Lippo Plaza Kupang Bikin Strategi Unik Antisipasi Penyebaran Covid 19 ke Pengunjung

Lippo Plaza Kupang Bikin Strategi Unik Antisipasi Penyebaran Covid 19 ke Pengunjung

Lippo Plaza Kupang Bikin Strategi Unik Antisipasi Penyebaran Covid 19 ke Pengunjung
poskupang.wiki/novemy leo
Lippo Plaza Kupang diberikan Hand Sanitizer alias cairan pencuci tangan sebelum masuk ke Lippo Plaza Kupang, Selasa (17/3/2020) 

Lippo Plaza Kupang Bikin Strategi Antisipasi Penyebaran Covid 19 ke Pengunjung

POSKUPANGWIKI.COM  - Manajemen Lippo PLaza Kupang membuat strategi menarik untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19 alias virus Corona ke pengunjung.

Disaksikan POSKUPANG.COM, Selasa dan Rabu (17-18/3/2020) siang, setiap pengunjung yang hendak masuk ke Lippo Plaza Kupang, akan dites suhu tubuh nya oleh sejumlah security di pintu masuk.

Jika dulu pengunjung bisa masuk keluar melalui dua pintu, kini hanya disiapkan satu pintu untuk masuk keluar.

Di pintu itu, sejumlah satpam siap melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada setipa pengunjung.  

Ada pembatas dari besi untuk pengunjung yang masuk dan keluar. Khusus untuk pengunjung yang hendak masuk lippo, mesti antri untuk melakukan pengetesan suhu tubuh.

Antrian antar pengunjung dibuatkan jarak sekitar 50 cm dengan garis merah.  Jaga jarak antrian ini juga dibuat di depan pintu masuk lift dan tangga ekskalator.

Garis batas jarak yang ada di Lippo Plaza Kupang untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 virus corona terhadap pengunjung, Rabu (18/3/2020)
Garis batas jarak yang ada di Lippo Plaza Kupang untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 virus corona terhadap pengunjung, Rabu (18/3/2020) (poskupang.wiki/novemy leo)

Disaksikan Pos Kupang, lift  hanya boleh digunakan oleh 5 orang dan ada satu petugas operator yang selalu berada di dalam lift untuk menjadi operator yang akan menekan tombol lift sesuai tujuan pengunjung.

Markom Lippo Plaza Kupang, Rini, ditemui di Lippo Plaza Kupang, Rabu siang mengatakan pengetesan suhu tubuh setiap pengunjung mall itu dilakukan untuk menjaga lingkungan mall agar tetap steril dari covid 19 virus corona.

"Kami melakukan pengecekan suhu tubuh untuk menjaga lingkungan mall karena Lippo seluruh Indonesia dianjurkan untuk  setiap pengunjung diukur suhu tubuh," kata Rini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved