Nikmati Pemandangan Gugurnya Jutaan Daun di Hutan Mahoni Kabupaten TTS, Provinsi NTT, Indonesia

Saat Musim Gugur, Nikmati Sensasi Romantis Jutaan Daun berguguran ke Bumi di Hutan Mahoni Kabupaten TTS, Provinsi NTT, Indonesia

Saat Musim Gugur, Nikmati Sensasi Romantis Gugurnya Jutaan Daun ke Bumi di Hutan Mahoni Kabupaten TTS, Provinsi NTT, Indonesia

POS-KUPANGWIKI.COM - Saat Musim Gugur, Nikmati Sensasi Romantis Gugurnya Jutaan Daun ke Bumi di Hutan Mahoni Kabupaten TTS, Provinsi NTT, Indonesia

Area hutan mahoni memang menjadi salah satu lokasi wisata alam yang menjadi andalan di Kabupaten TTS di Kabupaten TTS.

Salah satu area Hutan Mahoni yang terkenal di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) adalah Hutan Mahoni yang terhampar luas di sebelah kiri dan kanan sebelum pintu masuk ke objek wisata Taman Rekreasi Bu'at.

Objek wisata alam Hutan Mahoni berada di Desa Noimbila, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi NTT, Indonesia.

Objek wisata alam Hutan Mahoni saat musim gugur di Desa Noinbila, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS ), Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Indonesia.
Objek wisata alam Hutan Mahoni saat musim gugur di Desa Noinbila, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia. (poskupangwiki.com/novemy leo)

Moment gugurnya jutaan daun di Hutan Mahoni Kabupaten TTS di Provinsi NTT ini hanya terjadi saat musim gugur tiba, yakni sekitar bulan Juli hingga Agustus setiap tahunnya.

Karena di bulan Juli hingga Agustus memasuki musim gugur.

Saat itulah fenomena jutaan daun dari ratusan pohon mahoni akan berguguran dari dahannya dan memenuhi seluruh hamparan tanah di area Hutan Mahoni itu.

Coba kamu bayangkan saja, bagaimana esotiknya jutaan dedaunan mahoni yang berwarna coklat keemasan karena telah kering itu menutupi permukaan tanah.

Ketika kamu berjalan diatas hamparan daun mahoni, bakal terdengar bunyi kresek kresek dari daun kering yang terhempas langkah kakimu .

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved