Lakukan Hal Ini Saat Melewati Jembatan Noelmina di Kabupaten TTS, NTT, Indonesia

Lakukan Hal Ini Saat Melewati Jembatan Noelmina di Kabupaten TTS, NTT, Indonesia

Lakukan Hal Ini Saat Melewati Jembatan Noelmina di Kabupaten TTS, NTT, Indonesia

POSKUPANGWIKI.COM, NOELMINA - Ketika Kamu melewati Jembatan Noelmina di Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, Indonesia, turunlah dan lakukan Hal Ini

Salah satu tempat wisata yang 'diburu' masyarakat untuk dijadikan objek foto-foto menarik adalah Jembatan Noelmina.

Jembatan Noelmina ini berada di Batu Putih, Desa Noelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia.

Jembatan Noelmina bagaikan sebuah gerbang masuk ke Kabupaten TTS.

Jika kamu sudah tiba di Jembatan Noelmina, artinya setengah jam lagi kamu sudah tiba di Kota SoE, Ibukota Kabupaten TTS.

Atau jika sudah di Jembatan Noelmina, artinya masih tersisa 2 jam lagi untuk bisa sampai ke Pantai Kolbano yang indah dan eksotik.

Jembatan Noelmina di Jalan Batu Putih, Desa Noelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia.
Jembatan Noelmina di Jalan Batu Putih, Desa Noelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia. (poskupangwiki.com/novemy leo)

Dari Kota Kupang ke Jembatan Noelmina ini sekitar 1 jam perjalanan atau sekitar 77 Km. Kondisi ruas jalan menuju ke Jembatan Noelmina ini mulus.

Jembatan Noelmina ini adalah jembatan yang menghubungkan wilayah Kota Kupang dan atau wilayah Kabupaten Kupang ke Kabupaten TTS, Kabupaten TTU, Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka.

Karenanya pengendara kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jembatan Noelmina ini, tak sedikit yang sengaja berhenti di atas jemabatan untuk berfoto sebelum melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan lainnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved