Dua Dancer Perempuan SMPK Santo Yoseph Naikoten, Speksanyo Naikoten Bagi Pengalaman Seru

Reza dan Sharen, Dua Dancer Perempuan SMPK Santo Yoseph Naikoten, Speksanyo Naikoten Bagi Pengalaman Seru

POSKUPANGWIKI.COM - Salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang menarik dan menonjol di Perempuan SMPK Santo Yoseph Naikoten atau Speksanyo adalah dancer.

Dancer Reza dan Dancer Sharen, dua dari sejumlah dancer remaja SMPK Santo Yoseph Naikoten atau Speksanyo Naikoten, berbagi pengalaman serunya kepada poskupangwiki.com, Minggu (19/4/2020) siang.

Petugas PDAM Tirta Lontar Kaget Ada Benda Berbahaya dalam Pipa Pelanggan

Didampingi pelatihnya, Aba, dan juga kepala sekolah SMPK Santo Yoseph Naikoten atau Speksanyo Naikoten, Romo Amanche Frank Oe Ninu, kedua gadis remaja ini bercerita tentang bakatnya.

Dancer Reza yang kini duduk di kelas 8 mengaku berbakat d bidang dance dan hal itu sudah diketahuinya sejak dia masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD).

PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang Kasih Amnesti 50 persen untuk Pelanggan

Romo Amanche Frank Oe Ninu (berkacamata), Kepala Sekolah SMPK Santo Yoseph Naikoten atau Speksanyo di Kupang, Provinsi NTT, Indonesia
Romo Amanche Frank Oe Ninu (berkacamata), Kepala Sekolah SMPK Santo Yoseph Naikoten atau Speksanyo di Kupang, Provinsi NTT, Indonesia (poskupangwiki.com/novemy leo)

Prestasinya, demikian Dancer Reza, di tahun 2020, dia pernah juara 1 lomba batlle dance dan runner up two on two 2020.

Hal senada diungkapkan Dancer Sharen yang mengaku memilih kegiatan ekstrakokurikulernya di sekolah yakni dance sebab dia berbakat disana.

"Saat SD saya pernah juara 1 lomba dance di Pameran tahun 2019 lalu," kata Dancer Sharen.

Penting, Ketahui Gejala Infeksi Covid-19 atau Virus Corona, Gejala Ringan, Sedang hingga Berat

Reza dan Sharen, dancer SMPK Santo Yoseph Naikoten atau Speksanyo Kupang, Provinsi NTT, Indonesia
Reza dan Sharen, dancer SMPK Santo Yoseph Naikoten atau Speksanyo Kupang, Provinsi NTT, Indonesia (poskupangwiki.com/novemy leo)

Dancer Reza dan Dancer Sharen mengajar semua remaja di Kota Kupang yang berbakat seni khususnya dance, untuk bisa terus mengembangkan bakatnya itu dengan berlatih dan berlatih.

Bagaimana tips yang harus dilakukan dancer agar bisa melakukan gerakan dancer yang baik dan benar, Dancer Reza dan Dancer Sharen mengatakan, banyak tips yang harus dilakukan.

"Banyak tips  yang dapat dilakukan dengan mudah. Kami akan mempertunjukkan salah satu dance terbaru kami di poskupang.com dan poskupangwiki.com, nantikan kami," kata Dancer Sharen diaminkan Dancer Reza.

Terbaru, Apa Itu Virus Corona? Ini Penyebab, Cara Mencegah dan Mengobatinya

Romo Kepala Sekolah SMPK Santo Yoseph Naikoten atau Speksanyo Naikoten, Romo Amanche Frank Oe Ninu mengatakan, salah satu kegiatan ekstrakokurikuler yang menonjol di sekolahnya adalah dance.

"Mereka latihan 2 kali seminggu tapi kalau ada kegiatan lomba frekuensi latihannya akan bertambah. Mereka sering mengisi acara di gereja dan sekolah serta lomba-lomba," kata Romo Amanche Frank Oe Ninu.

Romo Amanche Frank Oe Ninu  berjanji akan memberikan sejumah tips dance melalui pelatih dance SMPK Santo Yoseph Naikoten, Aba, yang bisa disimak di poskupang.com dan poskupangwiki.com.

Baru 3 Bulan Menjabat, Dirut PDAM Tirta Lontar Unjuk Gigi, Rumahkan Pegawai Karena Hal Ini

-

(POSKUPANGWIKI.COM/NovemyLeo)

Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved