Kadispora Kota Kupang Blak-Blakan Ungkap Perilaku Sekretarisnya Semasa Hidup

Kadispora Kota Kupang, Filmon J Lulupoi Ungkap Perilaku Sekretarisnya, Sandra Imelda Porsiana Bugel Semasa Hidup, Bikin Sedih

Kadispora Kota Kupang, Filmon J Lulupoi Ungkap Perilaku Sekretarisnya, Sandra Imelda Porsiana Bugel Semasa Hidup, Mengharukan

POSKUPANGWIKI.COM - Ternyata semasa hidupnya, Sandra Imelda Porsiana Bugel memiliki sejumlah sifat perlaku yang tak mudah dilupakan oleh pimpinan dan staf Dispora Kota Kupang.

Sandra Imelda Bugel Porsiana adalah sekretaris Dispora Kota Kupang, yag meninggal dunia pada Jumat (17/4/2020) siang karena penyakit usus.

Peti jenasah Sandra Imelda Porsiana Bugel, ASN Dispora Kota Kupang diselubungi kain merah putih, saat akan dimakamkan di Mapoli Kupang, Sabtu (18/4/2020)
Peti jenasah Sandra Imelda Porsiana Bugel, ASN Dispora Kota Kupang diselubungi kain merah putih, saat akan dimakamkan di Mapoli Kupang, Sabtu (18/4/2020) (poskupangwiki.com/novemy leo)

Acara ibadah dan proses pemakanan Sandra Imelda Bugel Porsiana Sabtu (18/4/2020) dihadiri ratusan rekan kerja, sahabat, dan keluarga.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dispora Kota Kupang, Filmon J Lulupoi, S.Pd, MM mengungkapkan sejumlah karekater dan perilaku Sandra Imelda Porsiana Bugel semasa hidupnya. Kisahnya mengharukan.

Sandra Imelda Porsiana Bugel, ASN Dispora Kota Kupang semasa hidupnya
Sandra Imelda Porsiana Bugel, ASN Dispora Kota Kupang semasa hidupnya (dok)

"Kesan kami sebagai rekan sekerja, mendiang Sandra Imelda Porsiana Bugel adalah sosok sebagai teladan PNS. Dia dapat membangun hubungan baik komunikasi yang baik dengan semua staf, baik pimpinan maupun karyawan dia menjadi teladan dalam tutur kata, tindakan kerjanya, dan sangat berwibawa," kata Filmon J Lulupoi kepada POSKUPANGWIKI.COM di rumah duka, Sabtu (18/4/2020) siang.

Filmon J Lulupoi mengungkapkan semasa hidupnya, Sandra Imelda Porsiana Bugel sangat memperhatikan hal-hal sekecil apapun yang berhubungan dengan tugas pekerjaannya sebagai PNS di Dispora Kota Kupang.

Penyerahan jenasah Sandra Imelda Porsiana Bugel dari keluarga ke Pemkot Kupang melalui Dispora Kota Kupang, Sabtu (18/4/2020) di Kupang
Penyerahan jenasah Sandra Imelda Porsiana Bugel dari keluarga ke Pemkot Kupang melalui Dispora Kota Kupang, Sabtu (18/4/2020) di Kupang (poskupangwiki.com/novemy leo)

"Karena itu di kantor kami seluruh staf selalu menyapa dia dengan sebutan mama. Mama di dalam hubungan kerja sebagai staf karyawan dinas kepemudaan dan olahraga kota kupang," kata Filmon J Lulupoi.

Sandra Imelda Bugel Porsiana (kedua dari kiri) semasa hidupnya bersama suami, Rudolf William Alexander Porsiana (kiri) dan anak perempuannya. Petriks Wulandari Bugel Porsiana dan anak mantunya
Sandra Imelda Bugel Porsiana (kedua dari kiri) semasa hidupnya bersama suami, Rudolf William Alexander Porsiana (kiri) dan anak perempuannya. Petriks Wulandari Bugel Porsiana dan anak mantunya (dok)

Kepergian Sandra Imelda Porsiana menjadi duka tersendiri yang dirasakan dispora Kota Kupang.

"Saya sebagai pimpinan, Filmon J Lulupoi, S.Pd, MM, atas nama staf dan Pemkot Kupang menyatakan turut berduka. Menyatakan merasa kehilangan akan seorang teladan ASN yang baik," kata Filmon J Lulupoi.

Dan FIlmon J Lulupoi juga menyatakan terimakasih atas jasa dan pengabdian mendiang Sandra Imelda Porsiana Bugel selama menajdi ASN di Pemkot Kupang.

"Kiranya Tuhan memberkati dan menolong keluarga yang ditinggalkan dan biarlah mendiang boleh mendapat tempat istirahat yang damai di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Filmon J Lulupoi. (POSKUPANGWIKI.COM/NovemyLeo)

Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved