Dapat Bisikan Corona oleh Lucia Adinda, Eks Gubernur NTT Frans Lebu Raya Lakukan Hal Ini di Bali

Dibisikin Pandemi Corona oleh Lucia Adinda, Eks Gubernur NTT Frans Lebu Raya Lakukan Hal Ini di Bali

Dapat Bisikan Corona oleh Lucia Adinda, Eks Gubernur NTT Frans Lebu Raya Lakukan Hal Ini di Bali
dokumen IKB Flobamora
Kegiatan pemberian bantuan kepada IKB Flobamora di Bali, dari kiri ke kanan, Pengusaha Komang Jeghier dan Amir Hamzah, Lucia Adinda Lebu Raya, Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Ketua IKB Flobamora Yosep Yulius Diaz, Sekretaris IKB Flobamora Bali Frederik Billy, ketua penggalian dana Rachman Sabonama dan Ketua Satgas Covid Flobamora Benny Ule Ander. 

Dibisikin Pandemi Corona oleh Lucia Adinda, Eks Gubernur NTT Frans Lebu Raya Lakukan Hal Luar Biasa Ini di Denpasar Bali.

POSKUPANGWIKI.COM, KUPANG - Mantan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya yang berlibur di Bali sejak Maret 2020 lalu tak bisa balik ke Kupang karena pandemi Corona.

Karenanya hingga kini, 7 Mei 2020, Frans Lebu Raya bersama istrinya, Lucia Adinda Lebu Raya masih berada di Denpasar Bali.

Selama masa pandemi Corona di Denpasar Bali, Lebu Raya dan Lucia Adinda Lebu Raya terus memantau perkembangan kelangsungan kehidupan warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora di Bali dan Sang Dewi yang selama ini berdomisili di Bali.

Selama pandemi Corona, banyak warga NTT di Bali yang terdampak pandemi Corona.

Karenanya, Frans Leburaya dan Lucia Adinda Lebu Raya kemudian mengajak sejumlah rekannya untuk menggalang bantuan kemanusiaan untuk warga NTT yang ada di Bali.

Frans Lebu Raya bersama istrinya Lucia Adinda Lebu Raya dan teman pengusaha, Amir Hamzah dan Komang Jeghier kemudian memberikan bantuan paket sembako bagi sekitar 100 warga NTT di Bali yang tergabung dalam IKB Flobamora.

Super Sibuk, Dokter Sisilia Ratna Tallo Bagi Tips untuk Perempuan di NTT

Lucia Adinda Lebu Raya (kiri) menyerahkan Bantuan paket Sembalo kepada Ketua IKB Flobamora di Bali, Yosep Yulius Diaz (kanan) untuk diteruskan ke anggota IKB FLobamora yang beranggotakan warga NTT yang terdampak Corona di Bali, Selasa (5/4/2020) siang
Lucia Adinda Lebu Raya (kiri) menyerahkan Bantuan paket Sembalo kepada Ketua IKB Flobamora di Bali, Yosep Yulius Diaz (kanan) untuk diteruskan ke anggota IKB FLobamora yang beranggotakan warga NTT yang terdampak Corona di Bali, Selasa (5/4/2020) siang (dokumen IKB Flobamora)

Hadir dalam acara penyerahan bantuan paket sembako itu, Ketua IKB Flobamora di Bali, Yusdi Diaz, Frans Lebu Raya, Lucia Adinda Lebu Raya, Amir Hamzah selaku owner Rajawali Celluler, Gallery Kohnoor Gold Shop, Celluler Word dan Komang Jeghier selaku owner Jeghier Architect.

Bantuan itu diterima langsung oleh Ketua Satgas Covid-19 IKB Flobamora , Bali Beny Ule Ander dan Koordinator Penggalian Dana Satgas Covid-19, Rahman Sabon Nama Pepageka.

Mantan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya mengatakan, pada Senin (4/4/2020) istrinya, Lucia Adinda Lebu Raya mengajaknya berdiskusi untuk membantu warga NTT yang ada di Bali.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved