Diskusi Virtual BPTD XIII NTT Ungkap Fakta Mengejutkan Kondisi Covid19 di NTT

Diskusi Virtual BPTD XIII Ungkap Fakta Mengejutkan Kondisi Covid19 di NTT

pos kupang/windy
Forum diskusi virtual pelaksanaan transportasi darat, laut dan udara di masa new normal di Provinsi NTT. 

POSKUPANGWIKI.COM - Menurut rencana hari ini, Jumat (12/6/2020) siang, Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIII NTT  atau BPTD Wilayah XIII NTT akan menggelar Diskusi Virtual .

Tema diskusi virtual itu tentang Persiapan Antisipasi Pelaksanaan Normal Baru pada Sektor Transportasi di Provinsi NTT".

Salah satu pembicara dalam diskusi ini adalah pihak dinas kesehatan mewakili gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang diwakili oleh Doktor drg Jeffrey Jap, Mkes

Beberapa hal menarik yang bakal dibahas dan diungkap Doktor Jeffrey Jap dalam diskusi virtual ini yakni kondisi pandemi corona atau pandemi Covid-19 di wilayah NTT.

Mulai dari penyebaran, penularan, jumlah warga yang terpapar  hingga transmisi lokal dan cluster, akan diungkap ke permukaan oleh Doktor Jeffrey Jap.

Bahkan  secara blak-blakan Doktor Jeffrey Jap juga akan mengungkap soal bagaimana kesiapan dinas kesehatan, kondisi rumah sakit, doktor dan paramedis dalam menangani Covid-19 hingga tantangan yang dihadapi.

Dihubungi Poskupangwiki.com melalui telepon genggamnya, Jumat pagi, Doktor Jeffrey Jap mengatakan, dalam diskusi itu dia akan mencoba membeberkan kondisi Covid-19 di NTT dengan data-data akurat dan terbaru.

"Saya juga akan menyinggung soal apa yang sudah diupayakan dari sudut pandang kesehatan, antisipasi tindakan penanganan dan fasilitas kesehatan yang ada termasuk kendala yang dihadapi dinas kesehatan," kata Doktor Jeffrey Jap.

Doktor drg. Jeffrey Jap, M.Kes
Doktor drg. Jeffrey Jap, M.Kes (dok jeffrey)

Doktor Jeffrey menambahkan, pihaknya juga akan membahas bagaimana hubungan mobilitas dengan kesehatan karena dua hal ini sangat berkolerasi.

Bagaimana fakta-fakta dan data Covid-19 di NTT itu dibeberkan oleh Doktor Jeffrey Jap, silahkan ikuti diskusi virtual normal baru transportasi NTT melalui live event  di FACEBOOK POS-KUPANG.COM hari ini, Jumat (12/6/2020) pukul 13.00 Wita.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved