Doktor Jeffrey Ungkap Fakta Mengejutkan Soal 105 warga NTT Positif Covid

Doktor Jeffrey Ungkap Fakta Mengejutkan Soal 105 warga NTT Positif Covid dalam Diskusi Virtual BPTD Wiayah XIII NTT

poskupang.wiki/novemy leo
Diskusi virtual tentang Persiapan Antisipasi Pelaksanaan Normal Baru pada Sektor Transportasi di Provinsi NTT, Jumat (12/6/2020), kerjasama BPTD Wiayah XIII NTT dengan Harian Pos Kupang 

POSKUPANGWIKI.COM - Diskusi Virtual BPTD wilayah XIII, Doktor Jeffrey Ungkap Fakta Mengejutkan 105 Orang Positif Corona

Forum diskusi virtual Persiapan Antisipasi Pelaksanaan Normal Baru pada Sektor Transportasi di Provinsi NTT yang diselenggarakan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat atau BPTD Wilayah XIII NTT  bekerjasama dengan Harian Pos Kupang, ungkap data dan fakta mengejutkan soal Covid-19 di NTT.

Forum diskusi virtual Persiapan Antisipasi Pelaksanaan Normal Baru pada Sektor Transportasi di Provinsi NTT itu digelar secara LIVE di FACEBOOK POS-KUPANG.COM, Jumat (12/6/2020) pukul 13.00 wita hingga selesai.

Diskusi Virtual ini dikuti sejumlah instansi terkait, kepala dinas perhubungan Kabupaten/kota se Provinsi NTT.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIII NTT atau BPTD Wilayah XIII NTT, Tito Gesit Utiarto, SE, DES, Jumat (12/6/2020) siang
Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIII NTT atau BPTD Wilayah XIII NTT, Tito Gesit Utiarto, SE, DES, Jumat (12/6/2020) siang (dok tito)

Hadir pula Kadis Perhubungan NTT, Isyak Nuka, ST, MM; Kepala BPTD wilayah XIII NTT, Tito Gesit Utiarto, SE, DES dan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi NTT yang diwakili oleh Doktor drg. Jeffrey Jap, M.Kes.

Disaksikan POSKUPANGWIKI.COM, para peserta yang terdiri dari kepala dinas perhubungan, operator dan tim gugus percepatan peanganan Covid-19 itu mengikuti diskusi virtual dari kantornya masing-masing di setiap kabupaten kota se-NTT.

Peta rumah sakit rujukan untuk penanganan Covid-19 di NTT dibeberkan dalam diskusi virtual Persiapan Antisipasi Pelaksanaan Normal Baru pada Sektor Transportasi di Provinsi NTT yang diselenggarakan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat atau BPTD Wilayah XIII NTT bekerjasama dengan Harian Pos Kupang, Jumat (12/6/2020)
Peta rumah sakit rujukan untuk penanganan Covid-19 di NTT dibeberkan dalam diskusi virtual Persiapan Antisipasi Pelaksanaan Normal Baru pada Sektor Transportasi di Provinsi NTT yang diselenggarakan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat atau BPTD Wilayah XIII NTT bekerjasama dengan Harian Pos Kupang, Jumat (12/6/2020) (poskupang.wiki/novemy leo)

Dari Kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Doktor drg. Jeffrey Jap mewakili Dinas Kesehatan Provinsi NTT dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 membeberkan data dan fakta menarik.

Doktor drg. Jeffrey Jap menjelaskan, hingga tanggal 9 Juni 2020, orang yang dinyatakan positif Covid-19 di NTT, terkonfirmasi sebanyak 105 jiwa. Sebanyak 105 orang terpapar Covid-19 itu terdiri dari 68 orang positif Covid-19 saat ini, 37 orang sembuh dan  1 orang meninggal dunia.

Dirincikan Doktor drg. Jeffrey Jap lebih, data Covid-19 di NTT update  hingga 9 Juni 2020 pukul 20.00 wita yakni, untuk OTG atau orang tanpa gejala: saat ini 350 orang, selesai 887 orang, meninggal tidak ada.

Persebaran Covid-19 di NTT dibeberkan dalam diskusi virtual BPTD wilayah XIII NTT tentang Persiapan Antisipasi Pelaksanaan Normal Baru pada Sektor Transportasi di Provinsi NTT, Jumat (12/6/2020).
Persebaran Covid-19 di NTT dibeberkan dalam diskusi virtual BPTD wilayah XIII NTT tentang Persiapan Antisipasi Pelaksanaan Normal Baru pada Sektor Transportasi di Provinsi NTT, Jumat (12/6/2020). (poskupang.wiki/novemy leo)

Untuk ODP atau orang dalam pemantauan: saat ini 86 orang, sembuh 1.713 orang dan meninggal dunia 4 orang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved