JNE Express Beri Syarat Bagi Konsumen yang Mengirimkan Barang Saat Pandemi Corona

JNE Express Beri Syarat Bagi Konsumen yang Mengirimkan Barang Saat Pandemi Corona

POSKUPANGWIKI.COM - Meski pandemi corona, JNE express tetap beroperasi dan melayani pengiriman dan pengantaran barang dari dan ke konsumen di seluruh Indonesia.

Branch Manager JNE Kupang, Emy I Khilafat, mengatakan, pihaknya terus beroperasi dengan jam kantor seperti biasanya.

Emy I Khilafat mengatakan hal itu kepada poskupang.com, saat silahturahmi di Redaksi Pos-Kupang.com, Selasa (20/5/2020) sore.

Emy I Khilafat datang bersama stafnya, Gulam Aziz, dan Kepala Customer S JNE Express Kupang, Steny Yunita Dethan serta Sales JNE Express Kupang, Surahmanto.   

Emy I Khilafat diterima oleh Pemimpin Perusahaan PT Timor Media Grafika, Niniek dan Wakil Pemimpin Perusahaan, Rahman, di ruang rapat Pos Kupang. 

Emy I Khilafat mengatakan, meski dunia sedang mengalami masa pandmei corona, namun JNE tetap hadir untuk melayani masyarakat.

Para petugas atau pegawai JNE terus melayani masyarakat dengan tetap mengikuti protab kesehatan yang ditetapkan oleh WHO dan Pemerintah.

Branch Manager JNE Express Kupang, Emy I Khilafat bersama pemimpin PT TImor Media Grafika Kupang, Niniek dan Rahman di Redaksi Pos Kupang, Rabu (20/5/2020) sore.
Branch Manager JNE Express Kupang, Emy I Khilafat bersama pemimpin PT TImor Media Grafika Kupang, Niniek dan Rahman di Redaksi Pos Kupang, Rabu (20/5/2020) sore. (poskupang.com/novemy leo)

Pegawai JBE senantiasa menggunakan masker dan tetap menjaga jarak saat melayani konsumen.

Karenanya konsumen pun diharuskan untuk juga mengikuti protab kesehatan dimaksud, dengan menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan setelah mengurus segala sesuatu di JNE.

"JNE Express masih beroperasi dan untuk saat ini dari pemeirntah memberikan kelonggaran untuk JNE mengiriman logistik dan mendistribusikan kiriman masyarakat terutama sekarang ini banyak kiriman APD," kata Emy I Khilafat kepada poskupangwiki.com, Kamis (22/5/2020) sore.

Branch Manager JNE Express Kupang, Emy I Khilafat (ketiga dari kiri) menyerahkan bingkisan kepada PP PT Timor Media Grafika Kupang, Niniek di Redaksi Pos Kupang, Rabu (20/5/2020) sore.
Branch Manager JNE Express Kupang, Emy I Khilafat (ketiga dari kiri) menyerahkan bingkisan kepada PP PT Timor Media Grafika Kupang, Niniek di Redaksi Pos Kupang, Rabu (20/5/2020) sore. (poskupang.com/novemy leo)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved