Komentar DPRD Kota Kupang Soroti Lomba Video Anti Narkoba BNN Kota Kupang & Pos Kupang

Jangan Lihat Hadiah, Lihat Pesan dari Lomba Bikin Video Anti Narkoba BNN Kota Kupang dan Pos Kupang

pos kupang/windy
Lomba video kreatif Anti Narkoba BNN Kota Kupang 

Jangan Lihat Hadiah, Lihat Pesan dari Lomba Bikin Video Anti Narkoba BNN Kota Kupang dan Pos Kupang

POSKUPANGWIKI.COM -  Sejumlah anggota DPRD Kota Kupang memberikan apresiasi terhadap lomba video anti narkoba BNN dan Pos Kupang.

Mereka meminta orangtua dan guru bisa memotivasi dan terlibat bersama anak-anak untuk mengikuti lomba membuat video anti narkoba dimaksud.

Keempat anggota DPRD Kota Kupang dimaksud yakni, Anatji E. Ratukitu-Jan, SH dari fraksi PKB, Alfred Y Djami Wila dari Fraksi Golkar, Rio Pandie dari Fraksi Berkarya, Nining  S Basalamah dari Fraksi gabungan Hanura, Berkarya, PSI, P3 Bersatu.

Mereka dimintai tanggapannya tentang kegiatan lomba bikin video anti narkoba yang diselenggarakan oleh BNN Kota Kupang dan Pos Kupang yang diikuti para pelajar SMP dan SMU se-NTT.

Lomba video kreatif Anti Narkoba BNN Kota Kupang
Lomba video kreatif Anti Narkoba BNN Kota Kupang (pos kupang/windy)

Anatji, Alfred, Rio dan Nining mengatakan, mereka sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas kegiatan positif seperti ini. Dan kegiatan positif ini mestinya sering dilakukan oleh instansi lainnya di Kota Kupang.

Menurut Anatji E. Ratukitu-Jan, salah satu daya tarik orang dalam melihat sesuatu pesan yakni melalui media yang bergerak, bergambar dan bersuara.

Karenanya pesan yang disampaikan dalam video anti narkoba itu adalah sangat tepat dipilih untuk menyampaikan pesan anti narkoba.

Anatji E. Ratukitu-Jan, anggota Fraksi PKB DPRD Kota Kupang (dok anatji)
Anatji E. Ratukitu-Jan, anggota Fraksi PKB DPRD Kota Kupang (dok anatji) (dok Anatji E. Ratukitu-Jan)

"Dari video yang berisi pesan anti narkoba itu bisa cepat diterima oleh semua lapisan masyarakat dari anak-anak, remaja hingga orangtua dan pesan itu pasti langsung dimengerti," kata Anatji E. Ratukitu-Jan.

Anatji E. Ratukitu-Jan berharap semua pelajar bisa berpartisipasi untuk menjadi motivator dalam aksi tolak narkoba di NTT.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved