Yuk Ikutan Forum Diskusi Virtual Persiapan Antisipasi Pelaksanaan New Normal di NTT

Yuk Ikutan Forum Diskusi Virtual Persiapan Antisipasi Pelaksanaan New Normal di NTT

Yuk Ikutan Forum Diskusi Virtual Persiapan Antisipasi Pelaksanaan New Normal di NTT

POSKUPANGWIKI.COM - Direncanakan hari Jumat (12/6/2020) Balai Pengelola Transprtasi Darat (BPTD) wilayah XIII NTT bakal menggelar kegiatan "Forum Diskusi Virtual Persiapan Antisipasi Pelaksanaan New Normal pada sektor transportasi di Provinsi NTT".

Forum diskusi akan digelar secara virtual di facebook Pos-Kupang.com pada hari, Jumat (12/6/2020) pukul 13.00 - selesai.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIII NTT, Tito Gesit Utiarto, SE, DESS akan membuka kegitan ini.

Hadir sebagai pembicara dalam forum diskusi virtual yakni Kepala Dinas Perhubungan NTT, Isyak Nuka, ST, MM dan gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19.

Kadishub Dishub NTT, Isyak Nuka akan membebarkan sejauhmana pihaknya akan melakukan antisipasi terhadap penyebaran virus corona atau covid-19 pada sektor transortasi darat, laut dan udara.

Kepala Balai Tito Gesit Utiarto kepada Pos Kupang.com berharap agar masyarakat bisa ikut berpartispasi dalam forum diskusi virtual ini.

"Saya berharap seluruh kepala dinas dan instansi terkait se-Kabupaten/Kota di NTT bisa ikut berpartisipasi dalam forum diskusi virtual dimaksud," kata Tito Gesit Utiarto.

Target yang akan dicapai dalam diskusi ini, demikian Tito Gesit Uriarto, aspek pelayanan transportasi darat, laut dan udara di NTT pada masa new normal bisa berjalan dengan baik dan tetap memenuhi protokol kesehatan.

"Berharap agar setelah diskusi ini, maka kerjasama, koordinasi antar dinas instansi bisa lebih ditingkatkan dan aspek pelayanan kepada masyarakat bisa terpenuhi dengan baik," kata Tito Gesit Utiarto.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved