Anggota Komisi X DPR RI Anita Jacoba Gah Sumbang APD di RS SK Lerik dan Naibonat

Hari Ini, Anggota Komisi X DPR RI Anita Jacoba Gah Lakukan Hal Ini di RS SK Lerik dan Naibonat

dok anita gah
Anita Jacoba Gah, anggota Komisi X DPR RI 

Anita Jacoba Gah, Anggota DPR RI Lakukan Hal Ini di RS SK Lerik dan Naibonat

POSKUPANGWIKI.COM -  Anggota DPR RI, Anita Jacoba Gah alias Anita Gah akan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) di Rumah Sakit Kota Kupang SK Lerik dan RS Naiobonat.

Dihubungi Pos-Kupang.com, Senin (15/6/2020), Anita Gah mengatakan dia akan mendatangi dua rumah sakit yakni RS SK Lerrik dan RS Naiobonat pada Selasa pagi, (16/6).

"Saya akan menyumbangkan Alat Pelindung Diri atau APD kepada paramedis dan medis di dua rumah sakit yang ada di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang," kata anggota Komisi X DPR RI ini.

Kegiatan itu akan berlangsung mulai pukul 10.00 Wita hingga selesai.

Anita Gah berharap agar apa yang diberikan itu akan bermanfaat dan berguna bagi para medis di rumah sakit sebagai upaya penanggulangan Virus Corona atau Covid-19.

Anita Jacoba Gah terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024 setelah memperoleh 48.086 suara melalui Partai Demokrat.

Pada masa kerjanya untuk periode 2019-2024, Anita bertugas di Komisi 10 meliputi Pendidikan, Kepemudaan, Olahraga, Perpustakaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif.

Anita adalah seorang pengajar musik dan vokal di Sanggar Ananda dan di Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Effatha, Jakarta.

Anita Gah lahir di Jakarta, 09 Maret 1974.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Dinar Fitra Maghiszha
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved