Ada Methamfitamine dalam Urine Oknum DPRD TTU & Kenalan Wanita, AHP, Berbahayakah?

Hasil tes Urine Oknum DPRD TTU & Kenalan Wanita, AHP Mengandung Methamfitamina, positif sabu.

dok tribun
Barang bukti narkoba 

POSKUPANG.COM - Hasil tes Urine Oknum DPRD TTU & Kenalan Wanita, AHP Mengandung Methamfitamina, positif sabu.

Cari Tahu apa itu Methamfitamina dan apa dampaknya.

Untuk diketahui, Oknum DPRD TTU, IFT (37) dan Kenalan perempuannya, AHP (26) yang diamankan di salah satu kamar hotel di Kupang tanggal 16 Juni 2020 lalu.

Keduanya diamankan tim BNN Kota Kupang dan BNN Provinsi NTT. Ikut diamankan saat itu juga supir sekaligus keponakan oknum DPRD TTU, IL (29) bersama teman perempuannya, DL (25).

"Setelah kita mengamankan dari TKP lalu mereka kami bawa ke BNN Kota Kupang, dimintai keterangannya," kata Lino R Pereira, Kepala BNN Kota Kupang kepada poskupang.com, Minggu 21/6/2020).

Di BNN Kota Kupang juga, demikian Lino R Pereira, keempat orang tersebut di tes urinenya. Hasil dari tes urine itu, IFT dan AHP, positif mengandung methamfetamine atau Sabu. Sedangkan dua lainnya, IL dan DL, tes urinenya negatif.

Apakah Metamfetamina?

Dilansir Pos-Kupang.com dari laman wikipedia,indonesia,Metamfetamina (metilamfetamina atau desoksiefedrin), disingkat met, dan dikenal di Indonesia sebagai sabu-sabu, adalah obat psikostimulansia dan simpatomimetik.

Obat ini dipergunakan untuk kasus parah gangguan hiperaktivitas kekurangan perhatian atau narkolepsi dengan nama dagang Desoxyn, tetapi juga disalahgunakan sebagai narkotika.

"Crystal meth" adalah bentuk kristal dari metamfetamina yang dapat dihisap lewat pipa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: haerahr
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved