BNN Kota Kupang Amankan DPRD TTU dan Teman Wanitanya di Hotel, Ini Alasannya

Ikut diamankan saat itu juga supir sekaligus keponakan oknum DPRD TTU, IL (29) bersama teman perempuannya, DL (25).

poskupang.wiki/novemy leo
Kepala BNN Kota Kupang, Lino R Pereira, SH 

POSKUPANG.COM - Oknum DPRD TTU, IFT (37) dan Kenalan perempuannya, AHP (26) diamankan tim BNN Kota Kupang saat berada di Kamar salah satu Hotel di wilayah Oebobo, Kota Kupang, Provinsi NTT.

Ikut diamankan saat itu juga supir sekaligus keponakan oknum DPRD TTU,  IL (29) bersama teman perempuannya, DL (25).

Kepala BNN Kota Kupang, Lino R Pereira, SH dikonfirmasi Poskupangwiki.com, Minggu (21/6/2020) sore, mengatakan, pengamanan itu dilakukan berkat informasi dari sejumlah masyarakat.

Lino mengatakan, BNN NTT selalu mengarahkan kepada BNN Kota Kupang dan BNN Kabupaten, agar segera melakukan pemantauan di daerah masing-masing untuk melakukan pencegahan terhadap bahaya narkotika.

Dan pada Selasa 16 Juni sekitar pukul 23.45 Wita, demikian Lino R Pereira, ada informasi dari masyarakat bahwa beberapa orang dicurigai menggunakan narkotika.

"Berdasarkan informasi itu maka BNN Kota Kupang dan BNN Provinsi NTT melakukan penyeldiikan dan akhirnya mengamankan 4 orang. terdiri dari antara lain IFT laki-laki umur 37 tahun yang adalah oknum anggota DPRD TTU," jelas Lino R Pereira.

Selain anggota DPRD TTU, IFT, demikian Lino R Pereira, pihaknya juga mengamankan 3 orang lainnya yakni AHP (26) perempuan,  IL (29) laki-laki dan DL (25) perempuan.

Kepala BNN Kota Kupang, Lino R Pereira, SH
Kepala BNN Kota Kupang, Lino R Pereira, SH (poskupang.wiki/novemy leo)

Dijelaskan Lino R Pereira, saat diamankan, IFT bersama kenalan perempuannya AHP berada di satu kamar. Sedangkan di kamar sebelah, BNN mengamankan supir yang juga adalah keponakan dari IFT yakni IL dan teman perempuannya, DL.

"Setelah kita mengamankan dari TKP lalu mereka kami bawa ke BNN Kota Kupang, dimintai keterangannya," kata  Lino R Pereira.

Di BNN Kota Kupang juga, demikian Lino R Pereira, keempat orang tersebut di tes urinenya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: haerahr
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved