Bukit Cinta Oenali di Kabupaten TTS, Bikin Makin Cinta Sama Pasangan

Bukit Cinta Oenali di Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS) di Nusa Tenggara Timur (NTT) Bikin Makin Cinta Sama Pasangan

POSKUPANGWIKI.COM, SOE -  TAK hanya menawarkan wisata air dan alam yang indah, Kabupaten Timor Tengah Selatan atau TTS yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) juga punya spot untuk foto-foto kekinian.

Di mana lagi, kalau bukan di Bukit Cinta Oenali, yang ada di Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi NTT.

Disaksikan Poskupangwiki.com, Minggu (14/6/2020) siang, Bukit Cinta Oenali merupakan sebuah sebuah bukit indah dengan pemandangan alam yang sangat mengagumkan.

Tempat wisata Bukit Cinta Oenali ini milik warga SoE bernama Joel Sonbai.

Gerbang masuk lokasi wisata Bukit Cinta Oenali di Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia.
Gerbang masuk lokasi wisata Bukit Cinta Oenali di Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia. (poskupang.wiki/novemy leo)

Di Bukit Cinta Oenali ini kita bisa melepas lelah, menikmati pemandangan landscape Kota SoE yang indah dari atas bukit.

Bahkan di area seluas 5 ha itu terdapat sejumlah spot foto menarik dengan tema cinta yang bisa diabadikan wisatawan.

Bukit Cinta Oenali ini dibangun sejak 14 Januari 2020 lalu oleh Joel Sonbai.

"Selama ini di Kota Soe belum ada tempat seperti ini, belum ada spot-spot menarik dan tempat nongorng anak muda tidak ada. Dan Bukit Cinta Oenali ini bisa dipakai buat nongkrong anak muda bahkan untuk keluarga," kata Joel Sonbai kepada poskupangwiki.com.

Joel Sonbai, pemilik lokasi wisata Bukit Cinta Oenali di Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia.
Joel Sonbai, pemilik lokasi wisata Bukit Cinta Oenali di Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia. (poskupang.wiki/novemy leo)

Joel Sonbai berharap Bukit Cinta Oenali bisa menjadi tempat nongkrong yang  asyik dan bisa memotivasi pemuda pemudi lainnya untuk membuat tempat nongrong yang lebih baik.

"Saya mengajak masyarakat khususnya pemuda/i untuk terus mengembangkan lettifitas dan ide cermerlang untuk mengembangkan pariwisata di TTS sehingga bisa menciptakan inovasi baru yang bisa dinikmati bersama," kata Joel Sonbai.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: haerahr
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved