Memilih Kuliah Politeknik Pertanian Negeri Kupang, Apa Sih Keunggulannya?

Memilih Kuliah Politeknik Pertanian Negeri Kupang atau Politani Negeri Kupang? Apa Sih Keunggulannya?

POSKUPANGWIKI.COM - Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri atau SBMPN secara online sudah mulai berlangsung sejak 19 Mei 2020 dan masih ada waktu hingga 25 Juni 2020 mendatang.

Apa alasan anak-anak mesti memilih menempuh pendidikan tinggi di Politeknik Pertanian Negeri Kupang?  

Direktur Politeknik Pertanian Negeri Kupang, Ir. Thomas Lapenangga, MS melalui Kabag Akademik dan Perencanaan, Filomena G Sada dan Kasubag Akademik, Robinson Amseke kepada poskupangwiki.com mengungkapkan alasan dimaksud.

Filomena G Sada mengatakan, Politeknik Pertanian Negeri Kupang adalah pilihan yang tepat untuk anak-anak yang ingin berwirausaha di bidang Pertanian, Kehutanan, Perikanan dan Keluatan.

Kabag Akademik dan Perencanaan Politeknik Pertanian Negeri Kupang, Filomena G Sada dan Kasubag Akademik, Robinson Amseke bersama wartawan poskupangwiki.com, Kamis (18/6/2020)
Kabag Akademik dan Perencanaan Politeknik Pertanian Negeri Kupang, Filomena G Sada dan Kasubag Akademik, Robinson Amseke bersama wartawan poskupangwiki.com, Kamis (18/6/2020) (poskupang.wiki/novemy leo)

"Kami harapkan adik-adik yang belum daftar apalagi sangat punya minat berwirausaha tentang Perikanan dan Kelautan, Kehutanan, Pertanian dan Tanamanan Pangan, masuklah di Politeknik Pertanian Negeri Kupang, disini adalah tempat yang paling tepat," kata Filomena G Sada.

Bahkan output Politeknik Pertanian Negeri Kupang bisa langsung bisa diterima di industri.

"Nusa Tenggara Timur adalah daerah pertanian maka sudah seharusnya anak anak NTT memilih Politeknik Pertanian Negeri Kupang," kata Filomena G Sada.

Dirincikan Filomena G Sada, Politeknik Pertanian Negeri Kupang memiliki lima jurusan yakni JurusanPertanian Lahan Kering, Jurusan Peternakan, Jurusan Tananam Pangan Hortikultura, Jurusan Perikanan dan Kelautan dan Jurusan Kehutanan.

"Setiap jurusan yang ada di Politeknik Pertanian Negeri Kupang sangat mumpuni, dosennya maupun laboratoriumnya sangat memadai," kata Filomena G Sada.

Politeknik Pertanian Negeri Kupang memiliki program studi D3 dam D4 dan penyerapan tenaga kerja sudah baik kami sudah berkoloborasi dengan industri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: haerahr
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved