Rahasia Kamar Tidur Kadek Cyntia Cahya Wirayani dan Maskara Sang Kakak

Menelisik Proses Pembuatan Video Pemenang Lomba Video Kreatif BNN Kota Kupang 2020, Kamar Tidur Kadek Cyntia Cahya Wirani dan Maskara Sang Kakak

poskupang.wiki/novemy leo
Kadek Cyntia Cahya Wirayani alias Tia, siswi kelas 12 SMA Negeri 3 Kupang di rumahnya, Minggu (5/7/2020), Tia menjadi Pemenang kedua dalam lomba video kreatif anti narkotika yang diselenggarakan BNN Kota Kupang dan Pos Kupang. 

POSKUPANG.COM, KUPANG - Kadek Cyntia Cahya Wirani alias Tia, siswi kelas 12 SMA Negeri 3 Kupang menjadi Pemenang kedua dalam lomba video kreatif yang diselenggakan BNN Kota Kupang dan Pos Kupang dalam rangka hari Anti Nartokita Internasional tanggal 26 Juni 2020.

Video berdurasi 1 menit menggambarkan tiga segmen.

Pertama, Tia sedang di tempat tidur di kamar dan chatingan dengan temannya.

Tia ditawari ganja dengan harga diskon dan Tia setuju membelinya dan akan dikirimkan besok pagi. Lalu Tia tertidur.

Kadek Cyntia Cahya Wirayani alias Tia, siswi kelas 12 SMA Negeri 3 Kupang di kamarnya, Minggu (5/7/2020), Tia menjadi Pemenang kedua dalam lomba video kreatif anti narkotika yang diselenggarakan BNN Kota Kupang dan Pos Kupang, (poskupang.com/novemy leo)
Kadek Cyntia Cahya Wirayani alias Tia, siswi kelas 12 SMA Negeri 3 Kupang di kamarnya, Minggu (5/7/2020), Tia menjadi Pemenang kedua dalam lomba video kreatif anti narkotika yang diselenggarakan BNN Kota Kupang dan Pos Kupang. (poskupang.wiki/novemy leo)

Segmen kedua, Tia berada di ruang tamu dan memberikan argumentasi.

"Saat ini kasus narkoba sangat meresehkan. Di Indonesia, Narkotika psikotropika dan obat terlarang sudah diatur dalam UU Narkotika Pasal 1 ayat 1 yang menyatakan bahwa narkotika merupakan zat buatan atau pun yang berasal dari tanaman yang memberikan efek halusinasi, menurunnya kesadaran serta menyebabkan kecanduan," kata Tia.

Nikmati Pemandangan Gugurnya Jutaan Daun di Hutan Mahoni Kabupaten TTS, Provinsi NTT, Indonesia

Indahnya Air Tagepe Noinbila atau Air Terjepit di Kabupaten Timor Tengah Selatan TTS, NTT

Di video itu Tia juga menyebutkan bahwa, "Pada tahun 2019 terdapat 3,6 juta orang terjerat kasus narkoba dan beberapa diantaranya adalah pelajar. Belum terlambat untuk mencegah narkoba dengan cara melakukan aktifitas positif, yoga, selektif dalam pergaulan," kata Tia.

Dalam video itu Tia bermain piano di ruang tengah dan beryoga di halaman belakang rumah.

Kadek Cyntia Cahya Wirayani alias Tia, siswi kelas 12 SMA Negeri 3 Kupang di halaman belakang rumahnya, Minggu (5/7/2020), Tia menjadi Pemenang kedua dalam lomba video kreatif anti narkotika yang diselenggarakan BNN Kota Kupang dan Pos Kupang,
Kadek Cyntia Cahya Wirayani alias Tia, siswi kelas 12 SMA Negeri 3 Kupang di halaman belakang rumahnya, Minggu (5/7/2020), Tia menjadi Pemenang kedua dalam lomba video kreatif anti narkotika yang diselenggarakan BNN Kota Kupang dan Pos Kupang, (poskupang.wiki/novemy leo)

Segmen ketiga, Tia terbangun dan langsung mengambil handphonenya dan cating kepada temannya, "Maaf tidak jadi beli."

Itulah narasi video berdurasi 1 menit yang dilakoni Tia, yang mampu menyisihkan ratusan peserta lomba. Ditemui Pos Kupang di kediamannya di Kota Kupang, Tia menceritakan proses pembuatan video kreatifnya itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: haerahr
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved