VIDEO - Pesan Menohok Kepala Pusat P3M Politani ke Dosen TIH dan Petani di Desa Mata Air

Pesan Menohok Kepala Pusat P3M Politani ke Dosen TIH dan Petani di Desa Mata Air

Pesan Menohok Kepala Pusat P3M Politani ke Dosen TIH dan Petani di Desa Mata Air

POSKUPANGWIKI.COM - Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat P2M Politani Kupang, Krisna Setiawan, SP,M.Sc alias Iwan berharap kegiatan pengabdian masyarakat ini bisa memberi manfaat positif bagi semua pihak.

Krisna Setiawan mengatakan, kehadiran dosen Politani Kupang khususnya Dosen dari Prodi Teknologi Industri Hortikultura atau TIH Jurusan Tanaman Pangan dan Hortikultura atau TPH ini bisa menjadi berkat bagi petani.

"Dosen di Politani ingin sekali berbagi ilmu, informasi dan teknologi dengan mitra kami disini yakni petani di Desa Mata Air," kata Krisna Setiawan.

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat P3M Politani Kupang, Krisna Setiawan, SP,M.Sc di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT
Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat P3M Politani Kupang, Krisna Setiawan, SP,M.Sc di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT (poskupang.wiki/novemy leo)

Harapannya, kerjasama seoerti ini terus berlangsung dan tidak berhenti sampai disini. Petani hendaknya bisa memanfaatkan kehadiran para dosen Politani Kupang ini untuk mendapatkan informasi apa saja tentang pertanian.

"Bekerjalah dengan baik, lebih banyak berdiskusi. Mungkin ada masalah yang dihadapi dalam kegiatan pertanian terutama tanaman hortikultura, silahkan bertanya," pesan Krisna Setiawan.

Pelajari informasi dan teknologi baru yang bisa meningkatkan hasil pertanian. Untuk para dosen, demikian Krisna Setiawan, jangan berhenti samai disini.

"Bagilah ilmu yang dimiliki dengan masyarakat petani agar bisa bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani," kata Krisna Setiawan. 

Ketua Jurusan Tanaman Pangan dan Hortikultura atau TPH Politani Kupang, Jemrifs HH Sonbai, SP, M.Sc dalam Kegiatan Pengabdian Masyarakat di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT
Ketua Jurusan Tanaman Pangan dan Hortikultura atau TPH Politani Kupang, Jemrifs HH Sonbai, SP, M.Sc dalam Kegiatan Pengabdian Masyarakat di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT (poskupang.wiki/novemy leo)

Krisna menyampaikan hal itu dalam kegiatan pengabdian masyarakat oleh tiga dosen Prodi Teknologi Industri Hortikultura atau TIH Jurusan Tanaman Pangan dan Hortikultura atau TPH Politani Kupang pada Kelompok Tani Sahabat

Ketiga dosen Prodi Teknologi Industri Hortikultura atau TIH itu yakni Ir. Ali Hasan,M.Si selaku Ketua Tim Pengabdian Masyarakat Politeknik Pertanian Negeri atau Politani Kupang di Desa Mata Air dan anggota DR. Laurensius Lehar, S.P, MP dan Heni M Sinem, S.TP, M.Si.

Ir. Ali Hasan,M.Si (kanan) selaku Ketua Tim Pengabdian Masyarakat Politeknik Pertanian Negeri atau Politani Kupang bersama tim dosen DR. Laurensius Lehar, S.P, MP (kiri) dan Heni M Sinem, S.TP, M.Si (kedua dari kiri) beserta Ketua Program Studi Teknologi Industri Hortikultura DR. Ir. Suryawati, M.Si (kedua dari kanan) di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT
Ir. Ali Hasan,M.Si (kanan) selaku Ketua Tim Pengabdian Masyarakat Politeknik Pertanian Negeri atau Politani Kupang bersama tim dosen DR. Laurensius Lehar, S.P, MP (kiri) dan Heni M Sinem, S.TP, M.Si (kedua dari kiri) beserta Ketua Program Studi Teknologi Industri Hortikultura DR. Ir. Suryawati, M.Si (kedua dari kanan) di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT (poskupang.wiki/novemy leo)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved