Comet CB Klub Boyong 4 Benda Ini ke Objek Wisata Fatumnasi

Comet CB alias Komunitas Kupang Atoin Meto CB Club Kupang Boyong 4 Benda Ini ke Objek Wisata Fatumnasi

Comet CB Boyong 4 Tempat Sampah ke Objek Wisata Fatumnasi

POSKUPANGWIKI.COM - Komunitas Kupang Atoin Meto CB Klub atau Komet CB Klub boyong 4 tempat sampah ke objek wisata Fatumnasi di Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS ), di Provinsi NTT.

Disaksikan Pos Kupang, Kamis (16/7/2020) siang, sejumlah pengurus Komet CB Klub, diantaranya Vicky Djoh, Maksi Bandit, Cha Bulan dan Yahyah sedang mengerjakan tempat sampah dari bahan drum.

Pengerjaan itu dilakukan di Bengkel Yahyah yang ada di wilayah Kelurahan Maulafa, Kota Kupang.

Mereka terlihat sedang memotong dan melakukan las pada alas bawah drum bekas.

Ditanya poskupangwiki.com, Ketua Komet CB Club, Yoan Kase melalui Vicky Djoh menjelaskan, sudah beberapa hari ini mereka mengerjakan pembuatan tempat sampah dari drum bekas.

"Drum dan peralatan las ini disumbangkan oleh Yahyah, Owner Yahyah Motor yang juga adalah anggota Comet CB Klub Kupang," kata Vicky Djoh.

Vicky Djoh (kiri) Wakil Ketua Komunitas Kupang Atoin Meto CB Club Kupang atau Komet CB Klub Kupang dan anggota, Maksi Bandit di Bengkel Yahyah, Kelurahan Maulafa, Kota Kupang.
Vicky Djoh (kiri) Wakil Ketua Komunitas Kupang Atoin Meto CB Club Kupang atau Komet CB Klub Kupang dan anggota, Maksi Bandit di Bengkel Yahyah, Kelurahan Maulafa, Kota Kupang. (poskupang.wiki/novemy leo)

Apa hubungan Komet CB Klub Kupang dengan tempat sampah?

Vicky menjelaskan, Komet CB Klub adalah komunitas motor tua yakni motor CB yang beranggotakan sekitar ratusan orang yang berasal dari berbagai bidang pekerjaan.

Dan di sela-sela waktu luang, mereka sering melakukan touring ke berbagai tempat wisata yang ada di daerah-daerah di NTT, baik di daratan Kupang maupun di Flores.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved