VIDEO Ternyata Ini Target Mesak Mbura Anggota DPRD yang Rela Sisihkan Gajinya untuk Rakyat

Terungkap, Target Mesak Mbura Anggota DPRD Kupang yang Rela Sisihkan Gajinya 10 Persen untuk Rakyat

poskupang.wiki/novemy leo
Mesak Mbura, AMD, anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Partai Perindo rela menyisihkan gajinya 10 persen beli pipa untuk rakyat dan ternyata targetnya seperti ini. 

Terungkap, Target Mesak Mbura Anggota DPRD Kupang yang Rela Sisihkan Gajinya 10 Persen untuk Rakyat

POSKUPANGWIKI.COM - Mesak Mbura, AMD, anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Partai Perindo rela menyisihkan gajinya 10 persen beli pipa untuk rakyat dan ternyata targetnya seperti ini.

Selama dua tahun terakhir ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kupang, Mesak Mbura selalu menyisihkan 10 persen dari gajinya untuk membeli pipa.

Pipa-pipa itu kemudian disumbangkan ke masyarakat Desa Tuapukan untuk kegiatan perpipaan agar bisa mengatasi kebutuhan air bersih warga.

Ditemui poskupangwiki.com di Kantor Desa Tuapukan, pertengahan Juli 2020 lalu, Mesak Mbura menceritakan alasannya menyisihkan gajinya untuk rakyat.

Saat itu Mesak Mbura mengikuti kegiatan pengabdian masyarakat oleh dosen Prodi MPLK Jurusan MPLK Politani Kupang di Kelompok Tani Sahabat berkebun di Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

Petani di Desa Tuapukan, membuat biopori dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilakukan para dosen Prodi Manajemen Pertanian Lahan Kering atau MPLK Jurusan MPLK, Politani Kupang di Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT, Pertengahan Juli 2020
Petani di Desa Tuapukan, membuat biopori dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilakukan para dosen Prodi Manajemen Pertanian Lahan Kering atau MPLK Jurusan MPLK, Politani Kupang di Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT, Pertengahan Juli 2020 (poskupang.wiki/novemy leo)

Hadir dalam kegiatan itu sejumlah dosen MPLK yakni Nimrot Neonufa, STp, M.Si; DR. Masria, SP, MP; Welly Boboy, SP, M.Sc. Hadir juga Anton Jehemat, SPt, M.Si, Ketua Prodi MPLK serta Ketua Jurusan MPLK, Jamseng Charles Abineno, STP, M.Sc dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat P3M Politani Kupang, Krisna Setiawan, SP,M.Sc.

Acara itu juga diikuti oleh Ketua Kelompok Tani Sahabat Berkebun, Simon dan beberapa petani.

Mesak Mbura mengatakan, saat ini sudah 5 unit sumur bor yang dioptimalkan dalam kegiatan perpipaan dimaksud.

"Secara pribadi saya anggota DPRD dari Partai Perindo, dari saku sendiri saya bantu saudara saya disini. Saya  membelikan mereka pipa untuk kegiatan perpipaan," kata Mesak Mbura.

Mesak Mbura, AMD, anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Partai Perindo rela menyisihkan gajinya 10 persen beli pipa untuk rakyat dan ternyata targetnya seperti ini.
Mesak Mbura, AMD, anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Partai Perindo rela menyisihkan gajinya 10 persen beli pipa untuk rakyat dan ternyata targetnya seperti ini. (poskupang.wiki/novemy leo)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved