Hari Anak Nasional

Wakil Ketua DPRD NTT, Ince Sayuna Janji Kawal & Wujudkan Harapan Anak-Anak NTT

Wakil Ketua DPRD NTT, DR. Ince Sayuna, SH, M.Hum Berjanji Bakal Kawal dan Wujudkan Harapan Anak-Anak NTT

pos kupang
Wakil Ketua DPRD NTT, DR. Ince Sayuna, SH, M.Hum dalam Virtual TalkshoW tentang Tantangan Kehidupan Normal Baru Anak NTT di Situasi Pendemi Covid-19 diselenggarakan Wahana Visi Indonesia atau WVI NTT bersama Harian Pos Kupang, Kamis (23/7/2020) siang. 

POSKUPANGWIKI.COM  - Wakil Ketua DPRD NTT, DR. Ince Sayuna, SH, M.Hum Berjanji Bakal Kawal dan Wujudkan Harapan Anak-Anak NTT

Wakil Ketua DPRD NTT, DR. Ince Sayuna, SH, MHum berjanji suara anak-anak NTT termasuk kelompok disabilitas dan hasil studi cepat  dampak pandemi Covid 19 terhadap anak yang dilakukan oleh Wahana Visi Indonesia atau WVI

Serta  data kekerasan terhadap anak dan perempuan di NTT yagn dipaparkan oleh Aliansi Penghapusan Kekerasan Terhadap Anak atau PKTA NTT adalah informasi yang sangat berharga.

"Ini adalah problem serius yang kita hadapi di NTT dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua DPRD saya kira semua masukan akan menjadi sebuah informasi  yang paling berharga untuk kami," kata Ince Sayuna.

Dan sesuai dengan tupoksi lembaga DPRD baik dalam bidang regulasi, anggaran, pengawasan terhadap kebijakan, Ince Sayuna mengatakan, harapannya sama dengan harapan anak-anak.

Ince Sayuna mengatakan janji itu dalam Virtual TalkshoW tentang  Tantangan Kehidupan Normal Baru Anak NTT di Situasi Pendemi Covid-19 diselenggarakan Wahana Visi Indonesia atau WVI NTT bersama Harian Pos Kupang, Kamis (23/7/2020) siang.

Virtual Talkshow tentang Tantangan Kehidupan Normal Baru Anak NTT di Situasi Pendemi Covid-19 diselenggarakan Wahana Visi Indonesia atau WVI NTT bersama Harian Pos Kupang, Kamis (23/7/2020) siang.
Virtual Talkshow tentang Tantangan Kehidupan Normal Baru Anak NTT di Situasi Pendemi Covid-19 diselenggarakan Wahana Visi Indonesia atau WVI NTT bersama Harian Pos Kupang, Kamis (23/7/2020) siang. (pos kupang)

Virtual Talkshow itu diselengarakan dalam rangka Hari Anak Nasional tahun 2020.

Hadir sebagai pembicara, Eben Ezer Sembiring dari  Wahana Visi Indonesia NTT memaparkan hasil kaji cepat dampak pandemi terhadap pemenuhan hak anak di sektor pendidikan, kesehatan, perlindungan anak dan ekonomi.

Desderdea Kanni, Ketua Perkumpulan Tuna Daksa Kristiani (PERSANI) NTT yang memaparkan situasi kerentanan anak disabilitas dalam situasi pandemik.

Benyamin Leu, Ketua Aliansi PKTA Provinsi NTT, memaparkan situasi anak di NTT khususnya kekerasan terhadap anak di NTT dan tantangan anak dalam persiapan new normal.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved