Daging, Telur, Madu untuk Dokter dan Perawat dari Jurusan Peternakan Politani Kupang

Daging, Telur, Madu untuk Dokter dan Perawat dari Jurusan Peternakan Politeknik Pertanian Negeri Kupang atau Politani Kupang

Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo
poskupang.wiki/novemy leo
Direktur Politani Kupang, Ir Thomas Lapenangga, MS dan jajarannya foto bersama dokter DAM Dwi Suswati WP,MARS perwakilan RS Bhayangkara Kupang dalam kegiatan pemberian bantuan kepada gugus Covid-19, Kamis (6/8/2020) siang 

POSKUPANGWIKI.COM - Daging, Telur, Madu untuk Dokter dan Perawat dari Jurusan Peternakan Politani Kupang

HARI ini Kamis 6 Agustus 2020 siang, sejumlah mahasiswa Jurusan Peternakan Politenik Pertanian Negeri Kupang terlihat sibuk. Mengenakan jaket almamater tercinta berwarna biru, sejumlah mahasiswa laki-laki dan perempuan bersemangat memasukan sejumlah dos ke dalam Bus Politani Kupang.

Pada setiap dos berbagai ukuran yang terbungkus rapi itu ditempeli kertas merah muda bertuliskan berbagai jenis barang yang terbungkus didalamnya.

Apa saja tulisan isi di dalam dos itu, antara lain 50 botol madu alam Gunung Mutis 240 ml, 25 box masker medis 3ply, 25 pcs face shield, 10 sachet desinfektan wipol 780ml, 50 botol handsaitiser 100ml, 25 botol alhkohol 70 ersen 300ml, 25 botol suplemen ester C 30 pcs, 25 rak telur, 25 ekor karkas ayam dan 25 renteng susu dancow.

Usai semua barang dinaikan ke dalam bus, para mahasiswa dimaksud bersama sejumlah dosen juga naik ke bus. Bus Politani itu kemudian menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara dan Rumah Sakit Umum.

Sejumlah mahasiswa Jurusan Peternakan Politani Kupang menurunkan bantuan di RS Bhayangkara Kupang dalam kegiatan pemberian bantuan kepada gugus Covid-19, Kamis (6/8/2020) siang
Sejumlah mahasiswa Jurusan Peternakan Politani Kupang menurunkan bantuan di RS Bhayangkara Kupang dalam kegiatan pemberian bantuan kepada gugus Covid-19, Kamis (6/8/2020) siang (poskupang.wiki/novemy leo)

Sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua juga ikut dalam rombongan itu.

Mereka diantaranya, Direktur Politeknik Pertanian Negeri Kupang, Ir Thomas Lapenangga, MS; Wakil direktur Bidang Administrasi dan Umum, Johanis Jeremias, S.Pt., M.Sc; Wakil direktur Bidang Kemahasiswaan, Agustinus Semang, S.Pt., M.Si; Perwakilan unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Basry Y. Tang, S.Si., M.Sc dan Ketua Jurusan Peternakan, Aholiab Aoetpah, S.Pt., M.Rur.Sc., Ph.D.

Hadir sejumlah dosen diantaranya drh. Victor Lenda, M.Sc; drh Aven Oematan, M.Sc; Stormy Vertygo, M.Sc; Devi Ndolu, S.Pt., M.Si, Andy Y. Ninu, M.Si; Helda, M.Si., Tri Anggarini Foenay, S.Pt., MS., drh Yane Rumlaklak, M.Si., drh Gerson Sakan, M.Sc.

Tiba di RSB Kupang, Direktur Politani Kupang, Ir Thomas Lapenangga, MS dan rombongan diterima oleh dr DAM Dwi Suswati WP,MARS mewakili Karumkit RSB dr. Heri Purwanto, Sp.B. Hadir juga dr. Mariana, dr Merti Taolin dan Meri. Sedangkan di Rumah Sakit Umum Prof. Dr. W. Z Yohanes Kupang, rombongan Politani Kupang diterima oleh Dr. Y. T. Kusumawardanih.

 Di kedua rumah sakit itu Mahasiswa menggelar sebuah spanduk bertuliskan Peningkatakan Kesehatan dan Gizi pada Gugus Tugas Covid-19 di RS Bhayangkara Kupang.

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved