VIDEO Mahasiswa Prodi Agribinis Perikanan Politani Negeri Kupang Wow, Apa Maksudnya?

VIDEO Ketua Prodi, Joi Surbakti mengatakan, mahasiswa Prodi Agribinis Perikanan Politani Negeri Kupang Wow, Apa Maksudnya?

Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo

POSKUPANGWIKI.COM -  Ketua Prodi Agribisnis  Perikanan, Joi Surbakti mengatakan, mahasiswa Prodi Agribinis Perikanan Politani Negeri Kupang Wow, Apa Maksudnya?

Pria berkacamata ini dengan yakinnya mengatakan, lulusan Prodi Agribisnis Perikanan di Jurusan Perikanan dan Kelautan Politeknik Pertanian Negeri atau Politani Negeri Kupang bakal menjadi lulusan mumpuni yang Wow.

Kata Wow ini dikatakan Ketua Prodi Agribisnis Perikanan, Joi Alfreddi Surbakti, SP, M.Si dengan yakin sambil mengepalkan tangannya. Apa maksudnya?

Saat bertemu dengan poskupangwiki.com di kampus Prodi Agribisnis Perikanan, Joi Surbakti didampingi oleh Ketua Jurusan Perikanan dan Kelautan, Alexander S Tannody, S.Pi, M.Si.

Menurut Joi Surbakti, wilayah NTT ini memiliki potensi perikanan dan kelautan yang luar biasa. Karenanya potensi itu mesti bisa dikelola dengan baik oleh orang-orang yang handal.

Dan Prodi Agribisnis Perikanan di Politani Negeri Kupang mampu menghasilkan mahasiswa yang handal untuk bisa mengelola potensi perikanan dan kelautan di NTT.  

Joi Surbakti menjelaskan, Prodi Agribisnis Perikanan adalah prodi yang baru dibuka dua tahun di Jurusan Perikanan dan Kelautan Politani Negeri Kupang.    

Tahun pertama Prodi Agribisnis Perikanan hanya bisa menerima 5 mahasiswa karena pembukaan prodi ini sudah bulan November.

"Mahasiswa  angkatan pertama ini adalah ahasiwa eksekutif," kata Joi Surbakti.

Sedangkan tahun kedua, ada sekitar 47 mahasiswa.

Sumber: Pos Kupang

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved