Pulsa Data Noura untuk Suami Tercinta Jacobus Pello si Pasien Penyintas Gagal Ginjal

Noura Susantri Pello-Doek Perempuan Beranak Tiga ini Berjuang Menyembuhkan Suaminya, Jacobus Pello yang adalah Pasien Penyintas Gagal Ginjal.

dok Noura
Noura Susantry bersama suaminya, Jacobus Pello 

POS-KUPANG.COM - Noura Susantri Pello-Doek Perempuan Beranak Tiga ini Berjuang Menyembuhkan Suaminya, Jacobus Pello yang adalah Pasien Penyintas Gagal Ginjal.

SETIAP harinya, perempuan ini selalu bangun pukul 05.00 pagi dan memulai harinya dengan doa. Dalam doanya dia hanya minta dua hal pada Tuhan.

Kekuatan untuk dirinya menjalani kehidupan dan esembuhan bagi suaminya. Entah kapan doanya terkabul, tapi dia sangat yakin Tuhan akan mengabulkan pada waktu yang tepat.

Karenanya apapun tantangan yang dilalui, dia menjalaninya dengan sukacita. Perempuan itu bernama Noura Susantry Pello-Doek atau biasa disapa Noura, tamatan Poltekes Kemenkes Kupang Jurusan Gizi.

Suaminya, Jacobus Pello atau Jack adalah menjadi pasien penyintas gagal ginjal sejak tiga tahun lalu.

Saat itu mengetahui suaminya gagal ginjal, Noura sedang mengandung anak ketiga mereka. Alhasil sejak saat itu Noura mesti mengambilalih peran ayah dan ibu dalam keluarga.

Dari mulai merawat suaminya, mendampingi anak-anak belajar online hingga bekerja serabutan untuk membantu menopang ekonomi keluarga.

Setiap hari Senin, Rabu dan Jumat, ibu beranak tiga ini memulai perjuangannya sebagai seorang istri dan ibu.  Itu adalah jadwalnya mengantar Jack ke Rumah Sakit Siloam Kupang untuk menjalani proses cuci darah.

Usai mengawali harinya dengan doa, perempuan kelahiran di Kupang, 29 April 1984 mulai mandi dan bersiap diri. Kemudian menyiapkan pakaian suaminya dan barang-barang kebutuhan lainnya seperti selimut dan obat-obatan. Semuanya dimasukkan ke dalam tas.

Noura Susantri Pello-Doek, pendamping pasien penyintas gagal ginjal (POS-KUPANG.COM/NOVEMY LEO)
Noura Susantri Pello-Doek, pendamping pasien penyintas gagal ginjal (POS-KUPANG.COM/NOVEMY LEO) (POSKUPANGWIKI.COM/ NOVEMY LEO)

Lalu Noura mencharge handphone (HP) miliknya dan Jack agar bisa digunakan secara maksimal sepanjang hari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved