Alumni Spensa 84 Luar Biasa Berbagi Kasih ke 100 Janda, Duda dan Mantan Guru 

Alumni SMP Negeri 1 Kupang angkatan 1984 atau Spensa 84 Luar Biasa Berbagi Kasih dengan 100 janda, duda dan Mantan Guru. 

POSKUPANGWIKI.COM/ NOVEMY LEO
Alumni SMP Negeri 1 Kupang angkatan 1984 atau Spensa 84 Luar Biasa bersama penerima bantuan dalam acara Natal Bersama di Kupang, NTT, Jumat (18/12/2020) 

POSKUPANGWIKI.COM -  Alumni SMP Negeri 1 Kupang angkatan 1984 atau Spensa 84 Luar Biasa Berbagi Kasih dengan 100 janda, duda dan Mantan Guru.

Kegiatan bertajuk berbagi kasih Tanpa batas ini digagas oleh Wiwik Wijayanti dan Nurul Nurhaida Saleh dalam acara Natal Bersama Alumni Spensa 84 Luar Biasa dengan tema Mereka akan Menamakanya Imanuel.

Turut mensuport kegiatan kemanusiaan itu mantan Kapolda NTT, Irjen Joni Asadoma yang juga adalah alumni Spensa 84 serta Kapolres dan Mantan Kapolres Kupang, Anton Nugraha serta para alumni lainnya dan sejumlah pihak lainnya.

Hadir dalam kesempatan itu puluhan Alumni Spensa 84 Luar  Biasa yang berdomisili di Kota Kupang. Sejumlah orangtua, janda, duda. Acara dikemas dalam ibadah Natal yang diipim oleh pendeta, hadir Pula Pendeta Markus Raga

Wiwik mengatakan, dia menggagas acara ini dengan tujuan agar para Alumni Spensa 84 luar biasa bisa tergerak untuk terus berbagi kasih dengan sesama.

Selain itu agar juga para Alumni Spensa 84 bisa terus menjalin silahturahmi setelah 37 tahun terpisah.

Wiwik yang sudah 24 tahun berdomisili di Amsterdam itu mengajak alumni lainnya, Nurul Saleh untuk bisa mendata dan menghimpun teman-teman alumni lalu membuat kegiatan ini.    

"Tidak merepotkan. Saya lakukan ini dari hati yang gembira dan ikhlas. Berbagi kasih dengan masyarakat Kota Kupang. Walaupun tidak seberapa tapi saya menggalang dana dengan alumni Speksa 84 dan pihak lainnya untuk berbagi kasih di hari Natal 2020," kata Wiwik yang beragama Islam ini.

Wiwik Wijayanti (kanan) dan Nurul Nurhaida Saleh (kiri)m Alumni SMP Negeri 1 Kupang angkatan 1984 atau Speksa 84 Luar Biasa dalam acara Natal Bersama di Kupang, NTT, Jumat  (18/12/2020)
Wiwik Wijayanti (kanan) dan Nurul Nurhaida Saleh (kiri) Alumni SMP Negeri 1 Kupang angkatan 1984 atau Spensa 84 Luar Biasa dalam acara Natal Bersama di Kupang, NTT, Jumat (18/12/2020) (POSKUPANGWIKI.COM/ NOVEMY LEO)

Nurul menjelaskan, Nama ALumni Spensa 84 adalah singkatan dari Alumni SMP Negeri 1 Kupang angkatan 1984. "Kata luar biasa itu dipilih untuk memotivasi kami agar kedepan kami bisa melakukan hal-hal positif yang luar biasa," kata Nurul yang juga adalah umat MUslim ini.

Wiwik mengatakan ini adalah kegiatan kedua yang dilakukan Alumni Senksa 84 luar biasa. Sebelumnya sekitar bulan OKtober 2020 lalu, alumni menggelar kegiatan bersama traveling ke Kabupaten Rote Ndao.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved