Wisata di NTT

Gua Waikelo Sawah di Kabupaten Sumba Barat Daya Provinsi NTT

Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave di Kabupaten Sumba Barat Daya ( SBD ), Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Indonesia.

Editor: Novemyleo
tempatwisata.pro
Gua Waikelo Sawah di Kabupaten Sumba Barat Daya ( SBD ), Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Indonesia 

POSKUPANGWIKI.COM - Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave di Kabupaten Sumba Barat Daya ( SBD ), Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Indonesia.

Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave berada di Desa Tema Tena, Kecamatan Wewewa Timur di Kabupaten Sumba Barat Daya ( SBD).

Letak Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave sekitar 33 km dari ibukota Kabupaten Sumba Barat Daya.

Untuk mencapai lokasi Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave, kamu mesti menggunakan travel atau ojek.

Yang menarik dari destinasi Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave yakni adanya air jernih yang keluar dari mulut gua, Air itu mengalirkan energi yang berkesan magis.

Gua Waikelo Sawah di Kabupaten Sumba Barat Daya ( SBD ), Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Indonesia
Gua Waikelo Sawah di Kabupaten Sumba Barat Daya ( SBD ), Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Indonesia (tempatwisata.pro)

Di sekeliling Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave terdapat pohon-pohon besar dan rindang yang menanungi gua tersebut.

Kondisi ini seakan menegaskan bahwa Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave masih menyimpan kekuatan magis.

Namun kamu jangan kuatir, sepanjang kamu tidak berniat jahat dan tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuj di tempat ini, maka kamu akan bisa menikmati Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave dengan baik.

Kamu juga bisa berenang dan menikmati gemuruh air yang keluar deras dari mulut Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave .

Jika mau berlama-lama di Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave, kamu mesti membawa perbekalan yang cukup, minuman dan makanan.

Karena di lokasi Gua Waikelo Sawah atau Waikelo Sawah Cave belum terdapat rumah makan atau akomodasi disana. (poskupangwiki.com, novemy leo/*)

  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved