Ramalan Shio Tahun 2021

Ramalan Shio untuk 12 Shio Sepanjang Tahun 2012 di Tahun Kerbau Logam  

Ramalan 12 Shio Sepanjang Tahun 2012 di Tahun Kerbau Logam.  Bagaimana peruntungan 12 Shio di Tahun 2021

Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo

POS-KUPANG.COM - Ramalan 12 Shio Sepanjang Tahun 2012 di Tahun Kerbau Logam.  

Penasaran dengan 12 shio secara garis besar dalam tahun ini?

Sejumlah ahli Feng Shui berpendapat bahwa Tahun Imlek 2572 merupakan Tahun Kerbau Logam.

Awal Tahun Imlek 2572 Kongzili berdasarkan penanggalan Tionghoa dimulai pada Jumat, 12 Februari 2020 dan berakhir pada Minggu 30 Januari 2022.

Berdasarkan prinsip Yin-Yang 5 elemen, unsur Logam, kali ini dalam bentuk Yin, terus menjadi sumber energi utama dalam kalender Imlek sepanjang tahun 2021/2572.

Elemen Tahun Kerbau Logam identik dengan kerja keras, disiplin, kesetiaan, dan apresiasi yang adil terhadap realitas nyata.

Cek shiomu berdasarkan tahun kelahiranmu di gambar ini :

shio
shio (dok)

Tahun Kerbau Logam dan Pengaruhnya Kerbau Logam mengacu pada patriarki, etika, kebenaran, konstruksi, kejujuran, intuisi, keserbagunaan, kerja keras, dan rasa hormat terhadap orang lain. Dengan Kerbau Logam, semangat akan menguasai perasaan. Menghadapi peningkatan yang lambat dalam kekakuan ini adalah dengan menemukan strategi yang tepat untuk berhasil dalam permainan ini.

Namun demikian selama Tahun Kerbau Logam ini, sebagian besar shio akan dapat beradaptasi dengan berbagai situasi interaksi yang belum tentu sesuai untuk mereka. Juga dalam hal hubungan sosial dalam Tahun Kerbau Logam ini kemarahan yang berlebihan menyebabkan kerusakan yang paling tidak dapat diperbaiki. Shio dengan dengan unsur Yang (khususnya Macan, Kuda dan Anjing), tetapi juga Kambing (hewan Yin antagonis dari Kerbau), harus sangat waspada terhadap sifat karakter khusus untuk Logam Yin, elemen utama tahun Imlek 2572.

Shio apa yang mengalami ciong atau ketidakberuntungan pada tahun Kerbau Logam 2021 atau 2572? Secara umum, shio yang mengalami ciong adalah Shio Kerbau, Shio Kambing, Shio Kuda, Shio Anjing, Shio Naga.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved