Nonton Puluhan Talent Sambil Berdonasi di Konser Amal Peduli NTT Pos Kupang

Mari berdonasi untuk para saudara/I yang terdampak bencana Seroja di NTT dalam konser amal Peduli NTT Pos Kupang sore hari ini, Jumat ( 30/4/2021).

pos kupang/teddy
Konser Amal Peduli NTT Pos Kupang 

Nonton Puluhan Talent Sambil Berdonasi di Konser Amal Peduli NTT Pos Kupang

POSKUPANGWIKI.COM – Mari berdonasi untuk para saudara/I yang terdampak bencana Seroja di NTT dalam konser amal Peduli NTT Pos Kupang sore hari ini, Jumat ( 30/4/2021).

Ajakan ini disampaikan Pemimpin Perusahaan Pos Kupang, Niniek Erniwati Mad Djaga serta puluhan talent yang ikut meramaikan acara konser amal Peduli NTT Pos Kupang sore ini.

Konser amal akan berlangsung secara live di chanel youtube POS KUPANG dan Facebook Pos-Kupang.com. Puluhan talent dari sejumlah kabupaten di Provinsi NTT juga Provinsi Kalimantan bahkan dari dari Tiga Negara yakni Vietnam, Japan dan Filipina.

“Jangan lewatkan acara konser amal Peduli NTT Pos Kupang. Saya mempersembahkan lagu untuk tribunners khususnya saudara/I yang terdampak bencana,” ajak talen Inggit Wakano diaminkan Keyboardist, Lory Parera.

Talen lainnya, Yashinta Rindu dari Yamaguchi Japan bersama 9 talen lain berharap masyarakat dunia memberikan donasinya kepada saudara/I terdampak badai seroja NTT. Yashinta bakal berkolobarasi dengan para frater dan tenaga medis dari tiga Negara yakni Japan, Filipina dan Vietnam. “Kami akan live langsung dari tiga negara berbeda, saksikan kami dan jangan lupa berdonasi ya,” ajak Yashinta.

Frater Karolus Bale SDV dari Davao Filipina mengatakan, dia mengajak sejumlah pater dan romo hingga para tenaga medis untuk berkolobarasi dalam lagu demi menyukseskan acara konser amal Pos Kupang. “Suara kami biasa saja, namun kami berharap bisa menghibur saudara/I di NTT yang tertimpa musibah bencana Seroja. Mari membuka hati membantu saudara/I kita di NTT,” ajak Frater Karolus.

Konser Amal Peduli NTT Pos Kupang
Konser Amal Peduli NTT Pos Kupang (pos kupang/teddy)

Xiu Ming,  Ming, Tomboy Ganjen dan Dwi Debriana dari The Typical Balikpapan berharap konser amal ini bisa menggugah masyarakat untuk berdonasi. “Kami prihatin dengan kondisi teman-teman di NTT dan kami ingin menghibur mereka dengan talenta yang kami miliki. Saksikan kami dan jangan lupa berdonasi karena donasi adalah salah satu tindak kebaikan yang kita bisa lakukan saat ini untuk menebar cinta kasih,” ajak Xiu Ming.

Talent Linda Raintuka dan Lala Sari asal SoE, Kabupaten TTS mengatakan, berapapun donasi yang akan diberikan hal itu adalah bentuk kepedulian dan cinta kasih yang kita berikan untuk saudara kita yang tertimpa musibah.

Pencipta Tokoh si Komo, Kak Seto Mulyadi senang bisa diajak bergabung dalam konser amal Peduli NTT Pos Kupang. “Ada pertunjukan menarik dari saya untuk anak-anak NTT dan para tribunners di rumah,” kata Kak Seto.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved