SEJAJAR

SEJAJAR adalah sekretariat Jaringan - antar - Jaringan antar Organisasi Masyarakat Sipil  Lembaga Swadaya Masyarakat ( OMS - LSM )

Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo
POSKUPANGWIKI.COM/ NOVEMY LEO
Pelatihan ujicoba panduan operasional Covid-19 berprespektif anak di Provinsi NTT, Rabu dan Kamis (2-3/6/2021) di Amaris Hotel Kupang. 

POSKUPANGWIKI.COM - SEJAJAR adalah sekretariat Jaringan-antar-Jaringan antar Organisasi Masyarakat Sipil  Lembaga Swadaya Masyarakat (OMS-LSM).

SEJAJAR diprakarsai MDMC PP Muhammadiyah, Pujiono Centre, dan OXFAM di Indonesia adalah wahana lintas jaringan, lintas sektor, dan lintas tataran.

SEJAJAR terdiri dari 26 jaringan OMS-LSM nasional dan lebih dari 600 organisasi kemasyarakatan di semua provinsi untuk secara terorganisasi berperan dalam penanganan COVID-19 dan dalam jangka panjang mendorong kehidupan bernegara yang lebih beradab.  (poskupang.com, novemy leo)

Pengurus SEJAJAR NTT, Veronika Ata, Mario Viera, Buce Gah dan Moderator Ana Djukana dalam 
pelatihan ujicoba panduan operasional Covid-19 berprespektif anak di Provinsi NTT, Rabu dan Kamis (2-3/6/2021) di Amaris Hotel Kupang.
Pengurus SEJAJAR NTT, Veronika Ata, Mario Viera, Buce Gah dan Moderator Ana Djukana dalam pelatihan ujicoba panduan operasional Covid-19 berprespektif anak di Provinsi NTT, Rabu dan Kamis (2-3/6/2021) di Amaris Hotel Kupang. (POSKUPANGWIKI.COM/ NOVEMY LEO)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved