Kasat Pol PP Abubakar Pimpin Satgas Kota Kupang Operasi PPKM Level IV di Tempat Gym

Amankan Kebijakan PPKM IV, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang bersama Tim Satgas Kota Kupang Gerilya ke Sejumlah Tempat Gym

Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo
dok sat pol pp kota kupang
Kegiatan operasi PPKM Level IV Kota Kupang itu dimulai sekitar jam 18.00 Wita itu dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Kota Kupang, Rudi Abubakar, S.Sos, M.Si di wilayah Kota Kupang. 

POSKUPANG.COM - Amankan Kebijakan PPKM IV, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang bersama Tim Satgas Kota Kupang Gerilya ke Sejumlah Tempat Gym yang Ada di Wilayah Kota Kupang.

Tim Satgas Kota Kupang itu terdiri dari pihak BPBD Kepolisian, TNI, POM dan OPD terkait.

Kegiatan operasi PPKM Level IV Kota Kupang itu dimulai sekitar jam 18.00 Wita itu dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Kota Kupang, Rudi Abubakar, S.Sos, M.Si.

Dalam kegiatan dimaksud para petugas menerapkan protokol kesehatan atau prokes.

Tim Satgas Kota Kupang mendatangi sejumlah tempat Gym untuk melakukan pantauan dan pengawasan terhadap kegiatan di tempat tersebut. Namun tak ada kegiatan disana.

Selanjutnya tim Satgas Kota Kupang bergerak ke sejumlah tempat seperti di Jalan Eltari dan juga di Jalan WJ Lalamentik memantau aktifitas pedagang dan masyarakat pembeli.

Di Jalan WJ Lalamentik masih nampak sejumlah pedagang jagung bakar dan pedagang lainnya yang melayani pembeli yang makan di tempat.

Melihat kondisi itu, Rudi Abubakar langsung berbincang dengan pedagang dan pembeli untuk bisa mematuhi kebijakan PPKM IV di Kota Kupang.

Para pedagang diingatkan dan diminta untuk tidak melayani pembeli yang makan di tempat.

Kegiatan operasi PPKM Level IV Kota Kupang itu dimulai sekitar jam 18.00 Wita itu dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Kota Kupang, Rudi Abubakar, S.Sos, M.Si di wilayah Kota Kupang.
Kegiatan operasi PPKM Level IV Kota Kupang itu dimulai sekitar jam 18.00 Wita itu dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Kota Kupang, Rudi Abubakar, S.Sos, M.Si di wilayah Kota Kupang. (dok sat pol pp kota kupang)

Para pembeli diperbolehkan membeli makanan dan minuman yang dijajakan pedagang namun makanan dan diminuam tersebut mesti langsung dibawa pulang dan di makan di rumah.

Sumber: Pos Kupang

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved