Emi Nomleni Buka Rujab DPRD NTT Bikin Masyarakat Nyaman Ikut Vaksinasi Covid-19

Ketua DPRD NTT, Ir. Emi Nomleni Buka Rujab DPRD NTT Bikin Masyarakat Nyaman Ikut Vaksinasi Covid-19

Penulis: Novemyleo
Editor: Novemyleo
POSKUPANGWIKI.COM/ NOVEMY LEO
Ketua DPRD NTT, Ir. Emi Nomleni (kanan) dan Wakil Ketua DPRD NTT, Ince Sayuna, berkonsultasi dengan dokter sebelum menerima vaksinasi Covid-19 di Rujab DPRD NTT, Sabtu (28/8/2021) siang. 

POSKUPANGWIKI.COM - Ketua DPRD NTT, Ir. Emi Nomleni, Buka Rumah Jabatan, Bikin Masyarakat Nyaman dengan Vaksinasi Covid19

Ada yang berbeda dengan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu 29 Agustus 2021.

Hari ini kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini dilakukan di halaman rumah jabatan Ketua DPRD NTT, Ir. Emi Nomleni.

Disaksikan Pos-Kupang.com, peserta vaksin yang sudah mendaftarkan diri sebelumnya melalui ofline dan online masuk melalui pintu samping rujab DPRD NTT.

Sebelum masuk ke lokasi vaksinasi Covid-19, Petugas keamanan dari Polresta Kupang Kota mengecek identitas peserta vaksin selanjutnya diarahkan ke panitia untuk dicocokan namanya dengan nama yang sudah terdaftar.

Peserta juga dicek suhunya oleh tim vaksinasi Covid-19. kemudian peserta masuk ke rujab DPRD dan langsung menuju ke meja nakes untuk menyerahkan nomor antrian dan dicek tekanan darahnya.

Jika tak ada masalah, maka peserta diarahkan ke dokter untuk memberikan sejumlah keterangan terkait riwayat sakitnya agar bisa diperoleh kepastian apakah dia layak divaksin atau tidak.

Jika 'lolos' maka peserta menunggu giliran untuk divaksin. Saat menunggu ini peserta bisa bersantai sejenak menikmati alunan musik yang dimainkan oleh Keybordist Lori Parera.

Tak hanya itu, penyanyi Clara Marly menghibur peserta vaksinasi Covid-19 dengan lagu-lagu yang indah.

Sambil menikmati musik, peserta vaksinasi Covid-19 bisa menikmati teh atau kopi, kue-kue basah, telur rebus, bubur kacang hijau yang disiapkan oleh panitia.

Sumber: Pos Kupang

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved